Home / Kabar Sumut / Dilantik, DWP Sumut Diharapkan Eksis dan Berkontribusi bagi Masyarakat

Dilantik, DWP Sumut Diharapkan Eksis dan Berkontribusi bagi Masyarakat

MEDAN – Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sumatera Utara masa bakti 2019-2024 dilantik secara virtual oleh Ketua Umum DWP Pusat, Erni Guntarti Tjahjo Kumolo, dari Kantor DWP Sumatera Utara, Selasa (07/07/2020).

Jajaran pengurus DWP Sumatera Utara yang dilantik meliputi, Ketua, Linda Fauziah A Haris Lubis, Sekretaris, Zahara Nasution R Haykal, dan Bendahara Eriyanti Lubis Hasmirizal.

Dalam amanahnya, Ketua Umum DWP Pusat, Erni Guntarti Tjahjo Kumolo, mengharapkan jajaran pengurus DWP Sumatera Utara tercantik agar tetap memperlihatkan eksistensinya dan memberikan kontribusi positifnya bagi masyarakat Sumatera Utara.

“Jalankan program yang sudah direncanakan. Himbau juga masyarakat agar aktif menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Pakai masker dan menjaga jarak. Mulailah menerapkan itu dari sanak saudara dan tetangga terlebih dahulu,” seru Erni.

Secara khusus Erni meminta maaf kepada jajaran pengurus DWP Sumatera Utara, karena prosesi pelantikan dilakukan secara virtual, menyusul pandemi Covid-19.

“Namun kita sangat bersyukur, karena pelantikan pada hari ini dapat terlaksana dengan baik lewat kemajuan teknologi. Pelantikan online inipun harusnya tidak mengurangi semangat kita dalam berorganisasi,” timpalnya.

Sementara itu, Penasehat DWP Sumatera Utara, Nawal Edy Rahmayadi, yang ikut menyaksikan prosesi pelantikan tersebut, turut mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus baru DWP Sumatera Utara.

“Saya turut berdoa, semoga ke depanya DWP Sumatera Utara diberikan kemudahan dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab sesuai bidang kerja masing-masing,” terangnya.

Sebelumnya, Ketua DWP Sumatera Utara, Linda Fauziah, mengaku pihaknya siap melakukan pembenahan organisasi, serta menjalankan program yang telah direncanakan. Hal ini diharapkan mampu menyentuh seluruh anggota, sehingga DWP Sumatera Utara dapat berkiprah lebih baik lagi.

“Banyak rencana yang telah kita susun. Salah satunya ialah membantu Pemerintah Provinsi Sumatera Utara menekan angka stunting. Kemudian kita juga akan meningkatkan kualitas para pengurus dengan melakukan pelatihan-pelatihan,” terangnya. (zf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

KOPRI Asahan Gowes Sejauh 490 Kilometer

ASAHAN – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-46l9, Korps Pegawai Republik Indonesia ...