Home / Kabar Sumut / Binjai / DPRD Sumut Kunjungan Kerja ke Kota Binjai

DPRD Sumut Kunjungan Kerja ke Kota Binjai

BINJAI – Tim XII DPRD Provinsi Sumatera Utara melaksanakan kunjungan kerja ke Kota Binjai, Senin (06/07/2020). Kunjungan itu dilakukan dalam upaya membangun komunikasi dan kemitraan antara DPRD Provinsi Sumatera Utara dengan Pemerintah Kota Binjai.

Setiba di Balai Kota Binjai, rombongan legislator yang dipimpin H Ajie Karim, disambut langsung oleh Sekdako Binjai, M Mahfullah Pratama Daulay, dan beberapa pimpinan OPD.

Di dalam sambutannya, Sekdako Binjai, M Mahfullah Pratama Daulay, mangaku sejauh ini Pemerintah Kota Binjai masih fokus dalam upaya penanganan dan penanggulangan pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19).

Guna menekan jumlah kasus positif Covid 19 di Kota Binjai, Pemerintah Kota Binjai sendiri telah mengintensifkan pelaksanaan rapid tes massal pasca Idul Fitri, yang dilakukan secara random di beberapa tempat umum.

“Tidak hanya melakukan rapid test, kami juga terus melakukan penyemprotan cairan desinfektan terhadap fasilitas-fasilitas umum yang ada di Kota Binjai.

Ini dilakukan sebagai tindakan antisipasi kami,” ujar Mahfullah.Terkait penyaluran program Jaring pengaman sosial (JPS), diakuinya, Pemerintah Kota Binjai juga sudah membagikannya kepada masyarakat terdampak pendemi Covid-19.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

KOPRI Asahan Gowes Sejauh 490 Kilometer

ASAHAN – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-46l9, Korps Pegawai Republik Indonesia ...