Home / Kabar Sumut / Asahan / Bupati Asahan Terima Kunjungan Kerja Anggota DPRD Sumut

Bupati Asahan Terima Kunjungan Kerja Anggota DPRD Sumut

ASAHAN – Bupati Asahan, H Surya BSc, menerima kunjungan kerja rombongan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Utara dari Daerah Pemilihan (Dapil) V, Selasa (07/07/2020).

Kunjungan kerja itu sendiri dilakukan dalam upaya meninjau pelaksanaan seluruh program pembangunan di Kabupaten Asahan, yang memanfaatkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Provinsi Sumatera Utara tahun anggaran 2019.

Adapun anggota rombongan DPRD Provinsi Sumatera Utara yang hadir, antara lain Ebenejer Sitorus, Teyza Cimira Tisya, Mahyaruddin Salim, Darwin Lubis, H Santoso, H Armyn Simatupang, Ahmad Hadian, dan Sri Kumala.

Setiba di Kantor Bupati Asahan, rombongan disambut hangat Bupati Asahan, H Surya BSc. Dari situ mereka pun diajak melakukan pertemuan dan dialog terbatas di Aula Melati.

Turut hadir dalam pertemuan itu, para pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, Pemerintah Kabupaten Asahan, dan Kabupaten Batubara.

“Saya ucapkan selamat datang kepada Tim DPRD Sumut Dapil V di Kabupaten Asahan. Semoga kunjungan ini dapat kita selaraskan untuk mewujudkan visi dan misi mewujudkan masyarakat Kabupaten Asahan yang relijius, sehat, cerdas, dan mandiri,” ujar Bupati Asahan, H Surya BSc.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Lisa Sosok Pemimpin Yang Familiar dan Murah Senyum

BINJAI – Tak kenal maka tak cinta, itulah pribahasa yang diucapkan Hj. ...