Home / Kabar Sumut / Asahan / Pasien Sembuh dari Covid-19 di Asahan Bertambah

Pasien Sembuh dari Covid-19 di Asahan Bertambah

ASAHAN – Jumlah warga Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, yang sembuh dari Covid-19, kembali bertambah. Hingga 4 Juli 2020, terdapat tujuh pasien Covid-19 warga Kabupaten Asahan yang dinyatakan sembuh.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Asahan, Rahnlmat Hidayat Siregar, Sabtu (04/07/2020) siang, mengatakan, pasien terakhir yang dinyatakan sembuh dari Covid-19 ialah NN.

“Alhamdulillah, hari ini kita mendapatkan informasi yang baik dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Sumatera Utara, bahwa Saudara NN saat ini telah dinyatakan sembuh dari Covid-19,” ungkapnya.

Menurut Rahmat, NN merupakan dokter spesialis penyakit paru, yang selama ini bertugas di RSUD Haji Abdul Manan Simatupang (HAMS), Kisaran. Sebelumnya dia menjalani perawatan di RS Columbia, Medan.

“Namun mulai kapan beliau akan kembali bertugas, tentunya hal itu belum dapat kita pastikan. Karena yang bersangkutan masih dalam proses pemulihan,” terangnya.

Terkait data paparan sementara Covid-19 Kabupaten Asahan, Rahmat mengaku, hingga 4 Juli 2020 terdapat 20 warga Kabupaten Asahan terkonfirmasi positif terjangkit Covid-19, atau terjadi penambahan satu kasus dibandingkan satu hari sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ketua KNPI Binjai Bagi-bagi THR Untuk Pengurus dan Anggota

BINJAI – Ketua KNPI Binjai, M Zimmy Sembiring memberikan bingkisan Hari Raya ...