Home / Kabar Sumut / Asahan / Hadiri Khitanan Massal, Bupati Asahan Bagikan 123 KIS di Kisaran Timur

Hadiri Khitanan Massal, Bupati Asahan Bagikan 123 KIS di Kisaran Timur

ASAHAN – Bupati Asahan, H Surya BSc, hadir meninjau acara khitanan massal di Lingkungan V, Kelurahan Sentang, Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kamis (02/07/2020) pagi.

Kegiatan itu terlaksana berkat kerjasama masyarakat Kelurahan Sentang, dengan Pemerintah Kecamatan Kota Kisaran Timur, dan RSUD Haji Abdul Manan Simatupang (HAMS), Kisaran.

Pada kesempatan itu, Bupati Asahan, H Surya BSc, menyerahkan 123 dari total 871 Kartu Indonesia Sehat (KIS) kepada masyarakat Kecamatan Kota Kisaran Timur, yang secara simbolis diberikan kepada 10 penerima.

Selain itu, dia pun turut membagikan bantuan kepada 10 kaum dhuafa dan 20 anak yang ikutserta dalam acara khitanan massal tersebut.

“Kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian kita. Apalagi kegiatan sosial seperti ini sangat baik dan cukup membantu masyarakat, terutama mereka yang berkemampuan ekonomi terbatas,” ungkap Surya.

Secara khusus dia juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kelurahan Sentang, karena sangat antusias dan mendukung pelaksanaan acara khitanan massal itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gubsu Dan Wagubsu Pantas Terima Award Sahabat Pers

MEDAN – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumut optimis keterbukaan informasi dan ...