Home / Kabar Sumut / Asahan / Bupati Asahan Jenguk Orangtua Muslim Simbolon

Bupati Asahan Jenguk Orangtua Muslim Simbolon

ASAHAN – Bupati Asahan, H Surya BSc, menjenguk Ahmad Simbolon (75), orangtua dari politisi Partai Amanat Nasional (PAN), Muslim Simbolon, yang terbaring sakit di RSUD Haji Abdul Manan Simatupang (HAMS), Kisaran, Selasa (30/06/2020).

Dia sengaja hadir untuk memberikan semangat dan dukungan bagi Ahmad Simbolon dan keluarga, agar tetap tabah dalam menghadapi cobaan itu.

Ahmad Simbolon sendiri menjalani perawatan medis karena menderita penyumbatan pembuluh darah (stroke iskemi, perdarahan saluran makan bagian atas (PSMBA), radang paru (pneumonia), dan penurunan kesadaran (sepsis ec pneumonia).

“Kehadiran Bapak Bupati menjenguk orangtua kami hari ini tentunya sangat berarti, karena secara langsung memberi kami kekuatan dan semangat untuk menjalani cobaan dari Allah Subhanahu Wa Taala,” ujar Anas Simbolon, salah satu anak Ahmad Simbolon.

Dalam kunjungannya itu, Bupati Asahan, H Surya BSc, turut memotivasi pihak keluarga agar tetap optimis Ahmad Simbolon segera sembuh, serta dapat kembali beraktivitas dan berkumpul bersama keluarga.

Secara khusus dia pun mengintruksikan Direktur RSUD HAMS, Kisaran, dan seluruh tenaga medis di.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ketua KNPI Binjai Bagi-bagi THR Untuk Pengurus dan Anggota

BINJAI – Ketua KNPI Binjai, M Zimmy Sembiring memberikan bingkisan Hari Raya ...