Home / Kabar Sumut / Binjai / Jabatan Dua Kasi di Lingkungan Kejari Binjai Resmi Diserahterimakan

Jabatan Dua Kasi di Lingkungan Kejari Binjai Resmi Diserahterimakan

BINJAI – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Binjai, Andri Ridwan, memimpin apel serah terima jabatan (sertijab) dan pelantikan Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) dan Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara (Kasi Datun), di aula kantor kejaksaan setempat, Kamis (25/06/2020) pagi.

Apel sertijab dihadiri jajaran pejabat struktural dan fungsional di lingkungan Kejari Binjai, serta digelar dengan tetap berpedoman pada protokol kesehatan pecegahan Covid-19, seperti kewajiban menggunakan masker, menjaga jarak interaksi, dan tidak berjabatan tangan secara langsung.

Dalam apel tersebut, jabatan Kasi Intel Kejari Binjai resmi diserahkan dari pejabat lama Erwin Nasution kepada mantan Kasi Datun Kejari Bengkalis, Iwan Roy Charles.

Sementara Erwin Nasution dipercaya menjadi Kasi Datun Kejari Pematangsiantar.Sebaliknya, jabatan Kasi Datun Kejari Binjai dipercayakan kepada Sutan Sinomba Parlaungan Harahap, yang sebelumnya menjabat Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi Pidum) Kejari Tanjungbalai.

Sedangkan pejabat lama, Nuni Triana, resmi menjabat Kepala Subbagian Penyusunan Program dan Laporan pada Bagian Penyusunan Program Laporan dan Penilaian Sekertariat Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan Kejagung RI.

Dalam sambutannya, Kajari Binjai, Andri Ridwan, berpesan kepada kedua pejabat yang baru dilantik agar segera menyesuaikan diri, serta senantiasa menjalankan tugas sesuai dengan tupoksi dan jabatan yang diemban.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gubsu Dan Wagubsu Pantas Terima Award Sahabat Pers

MEDAN – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumut optimis keterbukaan informasi dan ...