Home / Kabar Sumut / Binjai / Bhabinkamtibmas Polres Binjai Salurkan 250 Paket Bantuan Sembako

Bhabinkamtibmas Polres Binjai Salurkan 250 Paket Bantuan Sembako

BINJAI – Aksi kemanusiaan Polres Binjai menyambut HUT Bhayangkara ke-74 kembali berlanjut. Kali ini, para personel bhabinkamtibmas ditugaskan khusus untuk menyalurkan 250 paket bantuan sembako kepada warga terdampak pandemi Covid-19.

Pelepasan keberangkatan para personel bhabinkamtibmas yang mengankut bantuan sembako dilakukan secara simbolis oleh Kapolres Binjai, AKBP Romadhoni Sutardjo, dari halaman apel markas kepolisian setempat, Jumat (26/06/2020) pagi.

Hadir dalam kegiatan itu, Wakapolres Binjai, Kompol Natanael Panjaitan, dan seluruh jajaran pejabat utama kepolisian se-jajaran Polres Binjai.

Kapolres Binjai, AKBP Romadhoni Sutardjo, menyatakan, penyaluran bantuan sembako merupakan upaya membantu masyarakat kurang mampu dan warga yang mengalami penurunan kemampuan ekonomi dan daya beli selama pandemi Covid-19.

Dimana menurutnya, paket bantuan yang disalurkan personel bhabinkamtibmas itu, masing-masing berisi beras, gula pasir, dan minyak goreng.

“Tujuan utama kita melaksanakan kegiatan kemanusiaan ini tidak lain demi memperkuat hubungan emosional antara Polri dengan masyarakat, serta mewujudkan personel Polri yang profesional, modern, dan terpercaya,” ujar Romadhoni. (dika)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

KOPRI Asahan Gowes Sejauh 490 Kilometer

ASAHAN – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-46l9, Korps Pegawai Republik Indonesia ...