Home / Kabar Sumut / Binjai / DPP PAN Serahkan SK Penetapan Dukungan kepada Lisa-Sapta

DPP PAN Serahkan SK Penetapan Dukungan kepada Lisa-Sapta

BINJAI – DPP Partai Amanat Nasional (PAN) secara resmi menyerahkan surat keputusan (SK) penetapan dukungan kepada pasangan bakal calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Binjai masa bakti 2021-2024, Hj Lisa Andriani Lubis dan H Sapta Bangun.

Serah-terima SK dilakukan Ketua Koordinator Wilayah Sumatera Utara DPP PAN, Yahdil Abdi Harahap, dan Bendahara DPW PAN Sumatera Utara, Totok Daryanto, kepada H Sapta Bangun di Kantor DPP PAN, Jakarta, Kamis (18/06/2020) sore.

Penyerahan SK penetapan dukungan itu dibenarkan oleh Ketua DPD PAN Kota Binjai, Rudi Alfahri Rangkuti. Menurutnya, SK tersebut sebenarnya telah ditetapkan oleh DPP PAN sejak beberapa bulan lalu, dan salinannya pun sudah pula diterima melalui email.

“SK penetapan yang aslinya baru bisa sekarang ini diambil ke Jakarta. Karena ketika awal Covid-19 kemarin, SK tersebut belum bisa diambil ke Jakarta. Karena kan ada kebijakan dari pemerintah untuk larangan bepergian ke luar kota,” ujar Rudi.

Dalam hal ini, katanya, dukungan DPP PAN terhadap pasangan H Lisa Andriani Lubis dan H Sapta Bangun tertuang dalam Surat Keputusan DPP PAN Nomor: PAN/A/Kpts/KU-SJ/035/IV/2020, tanggal 29 April 2020, tentang Persetujuan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Kota Binjai, yang ditandatangani Ketua Umum, Zulkilfi Hasan dan Sekretaris Jenderal, Eddy Soeparno.

Secara khusus Rudi berharap, seluruh jajaran pengurus dan kader DPD PAN Kota Binjai saling bekerjasama mensosialisasikan dan mengkampanyekan pasangan Hj Lisa Andriani Lubis dan H Sapta Bangun, yang akan tampil bersaing pada kontestasi Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Binjai 2020. (dian)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Amir Hamzah Ikuti Rapat Secara Virtual Memperingati Hari Jadi ke 73 Provsu

BINJAI – Plt. Walikota Binjai Drs. H. Amir Hamzah M. AP mengikuti ...