Home / Kabar Sumut / Deli Serdang / Peduli Warga Terdampak Covid-19, Polsek Beringin Kumpulkan Donasi

Peduli Warga Terdampak Covid-19, Polsek Beringin Kumpulkan Donasi

DELISERDANG – Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap warga terdampak pandemi Covid-19, personel Polsek Beringin, Polresta Deliserdang, menggelar aksi sosial pengumpulan donasi dan sumbangan sukarela, Jumat (24/04/2020).


Pengumpulan donasi dilakukan seluruh personel Polsek Beringin, Polresta Deliserdang, usai pelaksanaan apel pagi. Aksi sosial diitandai penyerahan sumbangan berupa uang oleh Kapolsek Beringin, AKP MKL Tobing, yang diikuti seluruh jajaran personel.


Kapolsek Beringin, AKP MKL Tobing mengatakan, pengumpulan donasi dari personel merupakan bagian gerakan sosial yang dimotori Kapolresta Deliserdang, Kombes (Pol) Yemi Mandagi, dan dilaksanakan setiap selesai apel pagi pada seluruh jajaran Polresta Deliserdang hingga satu pekan ke depan.


Menurutnya, donasi yang terkumpul akan diserahkan dan dikelola Bagian Sumber Daya manusia (Bag Sumda) Polresta Deliserdang, untuk selanjutnya disalurkan kepada warga dalam bentuk sembako.


“Pada dasarnya aksi sosial ini adalah penerapan dari tiga tugas pokok Polri, sebagai pengayom, pelindung, dan pelayan masyarakat. Harapan kita, bantuan yang diperoleh dari pengumpulan donasi dapat bernanfaat bagi warga,” ungkap Tobing. (drajat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

30 ASN di Asahan Uji Penyesuaian Kenaikan Pangkat

ASAHAN – Sebanyak 30 aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten ...