Home / Kabar Sumut / Mayat Pria di Tepi Rel Hebohkan Warga Sergai

Mayat Pria di Tepi Rel Hebohkan Warga Sergai

SERDANGBEDAGAI – Warga Dusun IX, Desa Firdaus, Kecamatan Seirampah, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Sumatera Utara, mendadak heboh, menyusul temuan sosok mayat pria tidak dikenal yang tergeletak di tepi rel kereta api, Kamis (23/4/2020) pagi.


Keterangan dihimpun, jenazah pria malang itu ditemukan pertama kali oleh Mariani, ibu rumahtangga yang tinggal tidak jauh dari lokasi penemuan.


Tanpa sengaja wanita itu menemukan tubuh seorang pria tidak dikenal tergeletak di tepi rel kereta api dengan posisi terlungkup. Saat didekatinya, pria tersebut diketahui sudah meninggal dunia dengan tubuh penuh luka. Menyadari hal tersebut, Mariani segera memberitahukan tetangganya, Ramidi, untuk selanjutnya melaporkan temuan itu ke pihak kepolisian.


Sebaliknya begitu mendapat laporan dari warga, personel Polres Sergai segera datang ke lokasi penemuan, guna melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Setelah mengumpulkan dokumentasi visual dan keterangan para saksi mata, jenazah pria tida dikenla itu pun dievakuasi DNA dibawa menuju RSUD Sultan Sulaiman.


Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang, saat diwawancara melalui Kasubbag Humas, Ipda Zulfan Ahmadi, menyatakan, pria yang ditemukan tewas di tepi rel kereta api, Dusun IX, Desa Firdaus, Kecamatan Seirampah, teridentifikasi bernama Syahrul (46), warga Dusun IV, Desa Pekan Tanjungberingin, Kecamatan Tanjungberingin, Kabupaten Serdangbedagai.


Dari hasil pemeriksaan, korban mengalami luka robek pada bagian belakang kepala, kaki kanan remuk, dan luka robek pada telapak kaki kiri.


“Sesuai hasil olah TKP dan keterangan para saksi mata, korban diduga tewas akibat tertabrak kereta api. Namun kita masih melakukan penyelidikan lebih lanjut,” jelas Zulfan. (drajat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Peringatan HKN, Pemkab Asahan Beri Tali Kasih ke 60 Purna ASN

ASAHAN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan, Sumatera Utara, memberikan tali kasih kepada ...