Home / Kabar Sumut / Deli Serdang / Warga Batubara Tewas Tertabrak Mobil di Deliserdang

Warga Batubara Tewas Tertabrak Mobil di Deliserdang

DELISERDANG – Kecelakaan lalu-lintas maut terjadi di Jalan Umum Batangkuis-Lubukpakam, Dusun IV, Desa Baru, Kecamatan Batangkuis, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Rabu (22/04/2020).


Dalam peristiwa itu, seorang pengguna jalan dilaporkan tewas. Korban teridentifikasi bernama Sutarmin (58), warga Dusun I Siparepare, Kecamatan Airputih, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara.


Sebelum kecalakaan itu terjadi, korban diketahui hendak menyeberang jalan, usai melaksanakan ibadah salat di Masjid Nurul Jihad, Kecamatan Batangkuis.


Nahas saat berada di tengah jalan, tiba-tiba korban tertabrak sebuah mobil yang melintas dalam kecepatan tinggi dari arah Batangkuis menuju Lubukpakam.


Akibat tabrakan tersebut, tubuh korban terhempas ke tengah jalan setelah terseret hingga 10 meter. Seketika itu dia pun tewas di lokasi kejadian, akibat mengalami luka serius pada bagian kepala.


Menyadari peristiwa mengerikan itu, warga bergegas mendatangi lokasi kejadian guna mengamankan jenazah pelaku, sembari mengatur arus lalu-lintas.


Sesaat setelah kasus tersebut dilaporkan, sejumlah personel Unit Lalu-Lintas Polsek Batangkuis, Polresta Deliserdang segera tiba di lokasi kejadian, untuk selanjutnya mengevakuasi dan membawa jenazah korban ke RSUD Lubukpakam.


Kapolsek Batangkuis Polresta, Deliserdang, AKP Simon Pasaribu, dalam keterangannya kepada wartawan, membenarkan kejadian itu. “Kasus ini sendiri sudah ditangani Unit Kecelakaan Satuan Lalu-Lintas Polresta Deliserdang,” ungkapnya. (drajat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Warga Kelurahan Sumber Mulyorejo Dukung Lisa Sapta

BINJAI РCalon walikota Binjai Hj. Lisa Andriani  bersilaturrahim dengan sejumlah warga ...