Home / Kabar Sumut / Binjai / PWI Langkat Berbagi Bingkisan untuk Wartawan

PWI Langkat Berbagi Bingkisan untuk Wartawan

LANGKAT – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama wartawan di tengah pandemik Covid-19 dan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1441 Hijriah, PWI Kabupaten Langkat membagikan bingkisan berupa bahan makanan, masker, dan tali asih kepada seluruh pengurus dan anggota, serta wartawan yang bertugas di Kabupaten Langkat, Rabu (22/04/2020).

“Alhamdulillah. Atas ridho Allah Subhanahu Wa Taala, hari ini PWI Kabupaten Langkat dapat berbagi kepada rekan-rekan jurnalis yang bertugas di Kabupaten Langkat, khususnya seluruh anggota PWI Langkat,” ungkap Ketua PWI Kabupaten Langkat, Hery Putra Ginting SH.

Menurut Hery, didampingi beberapa pengurus PWI Kabupaten Langkat, seperti Imam Fauzi Hasibuan, Endang Junaidi, dan M Wahyudi, pemberian bingkisan tersebut merupakan upaya pihaknya membantu para wartawan memgurangi dampak penurunan kemampuan ekonomi akibat pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia, khususnya di Kabupaten Langkat.

“Harapan kami, semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat sedikit membantu meringankan beban ekonomi rekan-rekan wartawan, khususnya yang tergabung di PWI Langkat. Apalagi sebentar lagi kita akan memasuki bulan suci Ramadan,” ujar Hery.

Sebaliknya, H Imam Fauzi Hasibuan, yang merupakan salah satu wartawan senior di Kabupaten Langkat, mengapresiasi program berbagi untuk sesama wartawan yang dilaksanakan PWI Kabupaten Langkat, serta berterimakasih kepada seluruh pengurus PWI Kabupaten Langkat dan para dermawan, karena memiliki perhatian dan kepedulian besar terhadap kebutihan para wartawan.

“Kami apresiasi niat dan kinerja PWI Langkat, yang rela berbuat untuk meringankan beban ekonomi rekan-rekan wartawan dan keluarganya. Semoga program positif seperti ini dapat berjalan secara berkelanjutan,” seru Imam Fauzi. (dian)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Walikota Buka Turnamen Volley Marcapada CUP I

BINJAI – Walikota Binjai, HM Idaham SH MSi secara resmi membuka Turnamen ...