Home / Kabar Sumut / Binjai / Pria Paruh Baya Tewas Tergantung di Rumah Orangtuanya

Pria Paruh Baya Tewas Tergantung di Rumah Orangtuanya

BINJAI – Seorang pria paruh baya ditemukan tewas tergantung dalam rumah orangtuanya, di Dusun V, Desa Tanjungjati, Kecamatan Binjai, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Kamis (23/04/2020) pagi.


Keterangan diperoleh wartawan, korban tewas diketahui bernama Suriyadi (55), warga Dusun Beringin, Desa Padang Cermin, Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat.


Jenazah korban ditemukan pertama kali oleh sang ibu dalam posisi tergantung di pintu tengah rumahnya, dengan kondisi leher terjerat tali nilon.


Menyadari hal tersebut, ibu korban bergegas memberitahukan anggota keluarganya yang lain. Seketika itu, mereka pun memotong tali yang menjerat leher korban, dan menurunkan jenazah pria malang itu.


Kapolres Binjai, AKBP Romadhoni Sutardjo, saat dikonfirmasi wartawan melalui Kapolsek Binjai, AKP Rubenta Tarigan, via sambungan telepon seluler, Kamis (23/04/2020) siang, membenarkan peristiwa tersebut.


Menurut Rubenta, Suriyadi diduga kuat meninggal dunia karena murni bunuh diri, karena pada jenazahnya tidak ditemukan luka ataupun memar akibat tindakan kekerasan.


Sebaliknya dia mengaku, penanganan kasus tersebut tidak lagi ditindaklanjuti. Pasalnya, keluarga korban menyatakan tidak merasa keberatan dan menilai kematian Suryadi murni terjadi karena aksi bunuh diri.


“Sayang kita tidak mengetahui dugaan motivasi korban bunuh diri. Apalagi keluarganya terkesan tertutup saat kita tanya soal riwayat penyakit atau persoalan yang kemungkinan dihadapi korban,” terang Rubenta. (dika)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Lisa Sosok Pemimpin Yang Familiar dan Murah Senyum

BINJAI – Tak kenal maka tak cinta, itulah pribahasa yang diucapkan Hj. ...