Home / Olahraga / BP Mencari Petugas Medis

BP Mencari Petugas Medis

JAKARTA – Bambang Pamungkas mencari petugas medis yang mengenakan Alat Pelindung Diri (APD) hazmat dengan bertuliskan Bepe 20 di bagian punggung. Sudah ketemu belum?

Akun Twitter Bambang Pamungkas, eks striker Persija Jakarta, yang kini menjadi manajer Macan Kemayoran, mengunggah foto seorang petugas medis mengenakan APD berwarna oranye. Dalam foto itu, APD tersebut tertulis nomor punggung 20 dan bernama B. Pamungkas.

Tak cuma mengenakan APD ala jersey, si petugas medis itu juga bergaya ala The Jakmania. Dia membuat gesture berbentuk J dengan mengangkat jari jempol dan telunjuk.

Bepe lantas melakukan pencarian. Dia meminta bantuan netizen untuk tag akun orang di foto tersebut jika ada yang mengenali.

Pria 39 tahun itu tampaknya sudah menemukan sosok yang terbungkus dengan APD tersebut. Adalah akun @manarulkahfi, yang membalas unggahan Bepe dengan memperlihatkan foto secara lebih penuh lagi dari ujung kepada sampai ujung kaki. Manarul juga menyebut bahwa dia memakai hazmat saat dinas malam.

Bepe lantas kembali membalas tweet dari Manarul. Bepe mengucapkan selamat pagi dan bertanya kabar ke pria tersebut.

“Selamat pagi juga om…alhamdulillah sehat…semoga om @bepe20 selalu diberikan kesehatan dan sukses selalu…salam kami dari para petugas medis…dan terimakasih atas bantuannya untuk perjuangan kita semua…” tulis Manarul.

Bambang PamungkasBambang Pamungkas Foto: Twitter

Bepe belum membalas balik tweet lanjutan dari Manarul, tapi dia sudah mem-follow akun dari petugas medis tersebut.

detikSport mencoba menelusuri unggahan lama dari Manarul. Jika dilihat dari unggahan sejak Februari 2014, Manarul adalah sosok yang bekerja di rumah sakit.

Apakah ini artinya pencarian Bepe sudah berakhir? (red)

 

Sumber : Detiksport.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dybala Bantah Kabar Dirinya Positif Virus Corona

TURIN – Paulo Dybala membantah kabar yang menyebutkan dirinya telah tertular Virus Corona. Ia mengungkapkan tengah ...