Home / Kabar Sumut / Binjai / Pewarta Polres Binjai Terima Bantuan Beras

Pewarta Polres Binjai Terima Bantuan Beras

BINJAI – Menjelang bulan suci Ramadan 1441 Hijriah, Polres Binjai memberikan bantuan beras kepada para wartawan yang tergabung dalam Pewarta Polres Binjai, Selasa (2/04/2020).


Serah-terima bantuan beras sebanyak 25 karung ukuran 5 kilogram dilakukan secara simbolis oleh Kapolres Binjai, AKBP Romadhoni Sutardjo, dan Koordinator Pewarta Polres Binjai, Dedi Anora, disaksikan Ketua PWI Kota Binjai, Nazelian Tanjung, dan Kasubbag Humas Polres Binjai, AKP Siswanto Ginting, di markas kepolisian setempat.


Kapolres Binjai, AKBP Romadhoni Sutardjo, mengatakan, pemberian bantuan beras merupakan upaya pihaknya untuk saling berbagi dengan para wartawan yang selama ini mendukung kinerja Polres Binjai dalam bentuk pemberitaan.


Secara khusus dia berharap, bantuan tersebut setidaknya dapat sedikit membantu mencukupi kebutuhan konsumtif para wartawan dan keluarganya, khususnya dalam menghadapi Ramadan 1441 Hijriah.


“Mari kita sama-sama berdoa, semoga sinergitas dan silaturahmi antara Polres Binjai dengan rekan-rekan wartawan semakin terbina dengan baik, khususnya dalam menjamin percepatan penanganan Covid-19 di Kota Binjai,” ungkap Romadoni.

Sebelumnya, Koordinator Pewarta Polres Binjai, Dedi Anora, mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Kapolres Binjai, AKBP Romadhoni Sutardjo, beserta jajaran, menyikapi perhatian dan rasa kepedulian yang tinggi untuk berbagi rezeki dengan para wartawan.


Apalagi selama pandemi Covid-19, wartawan kerap dihantui kecemasan yang tinggi terhadap kemungkinan terjangkit saat menjalankan tugas, hingga menyebabkan keleluasaan dan ruang geraknya kian terbatas.


“Pada dasarnya, kami senantiasa siap mendukung program dan kebijakan Polres Binjai melalui pemberitaan, serta memberikan kritik dan saran positif, demi kebaikan dan penyempurnaan tugas kepolisian,” kata Dedi. (dian)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

30 ASN di Asahan Uji Penyesuaian Kenaikan Pangkat

ASAHAN – Sebanyak 30 aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten ...