Home / Kabar Sumut / Asahan / Camat Aek Ledong Apresiasi Penyaluran Bantuan Beras di Dua Desa

Camat Aek Ledong Apresiasi Penyaluran Bantuan Beras di Dua Desa

ASAHAN – Pemerintah Kecamatan Aek Ledong mengapresiasi kepedulian para dermawan dan pengusaha di daerah itu, yang ikhlas menyisihkan rezekinya untuk membantu dan berbagi dengan sesama warga, di tengah krisis ekonomi akibat pandemi Covid-19.


Hal itu diungkapkan Camat Aek Ledong, Panusunan Rambe, menyikapi penyaluran bantuan 2 ton beras bagi 420 keluarga di Desa Ledong Timur dan 4,2 ton beras kepada 840 keluarga di Desa Ledong Barat, Minggu (9/04/2020).


“Atas nama pribadi dan mewakili Pemerintah Kecamatan Aek Ledong, saya ucapkan terimakasih kepada seluruh dermawan dan para pengusaha yang sudah menunjukan kepeduliannya terhadap warga kita yang terdampak pandemi Covid-19,” seru Panusunan, Selasa (21/04/2020).


Selain itu, dia juga mengapresiasi peran Kepala Desa Ledong Barat, Wiludy, dan Kepala Desa Ledong Timur, Syahrizal, karena keduanya mampu menggagas dan menginisiasi penyaluran bantuan beras bagi 1.260 keluarga terdampak pandemi Covid-19 di daerahnya.


Sebab menurut Panusunan, apa yang dilakukan kedua kepala desa terkait pada dasarnya sesuai dengan anjuran Bupati Asahan, H Surya Bsc, yang mengharapkan seluruh elemen masyarakat meningkatkan kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama di masa pandemi Covid-19.


“Artinya, upaya pencegahan dan penanganan Covid-19 bukan hanya tanggungjawab pemerintah, tetapi juga tanggungjawab kita bersama dan semua lapisan masyarakat,” terangnya. (nz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

30 ASN di Asahan Uji Penyesuaian Kenaikan Pangkat

ASAHAN – Sebanyak 30 aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten ...