Home / Kabar Sumut / 70 Karung Beras Disalurkan APDESI Langkat Untuk Wartawan

70 Karung Beras Disalurkan APDESI Langkat Untuk Wartawan

LANGKAT – Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, menyalurkan bantuan 70 karung beras kepada seluruh anggota Persatuan Wartawan Indonesi (PWI) Kabupaten Langkat, Selasa (21/04/2020).


Bantuan beras diserahkan secara simbolis oleh Ketua APDESI Kabupaten Langkat, Iskandar Perangin Angin melalui Sekretaris, Hasan Basri SAg, yang diterima langsung Ketua PWI Kabupaten Langkat, Hery Putra Ginting, didampingi jajaran pengurus dan anggota, di Kantor PWI Kabupaten Langkat.


Sekretaris APDESI Kabupaten Langkat, Hasan Basri SAg, mengatakan, penyaluran bantuan beras kepada PWI Kabupaten Langkat adalah bentuk kepedulian pihaknya dalam menjamin pemenuhan kebutuhan para wartawan dan keluarganya di tengah pandemi Covid-19 dan situasi menjelang bulan suci Ramadan 1441 Hijriah.


Di sisi lain, katanya, lewat penyaluran bantuan beras diharapkan sinergitas dan hubungan silaturahmi antraa APDESI Kabupaten Langkat dan PWI Kabupaten Langkat dapat terjaga dan terbina dengan lebih harmonis, demi kemajuan Kabupaten Langkat.


“Mohon jangan dilihat dari jumlah atau nilai bantuannya. Namun setidaknya bantuan beras ini dapat bermanfaat bagi seluruh anggota PWI Kabupaten Langkat dan juga anggota keluarga, terutama dalam menghadapi dampak pendemi Covid-19,” harap Hasan.


Di kesempatan yang sama, Ketua PWI Kabupaten Langkat, Hery Putra Ginting, mengungkapkan rasa terimakasihnya atas penyaluran bantuan beras kepada wartawan oleh APDESI Kabupaten Langkat.


“Kita sangat mengapresiasi seluruh bantuan ini. Sebab di tengah kesibukan rekan-rekan APDESI dalam menjalankan tugas dan pengabdian kepada masyarakat, mereka masih sempat bersilaturahmi dan berkordinasi dengan PWI Langkat,” terang Hery. (dian)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Lisa Sosok Pemimpin Yang Familiar dan Murah Senyum

BINJAI – Tak kenal maka tak cinta, itulah pribahasa yang diucapkan Hj. ...