Home / Kabar Sumut / Binjai / Juli Sawitma Nasution Bagikan Paket Ramadan dari Rumah ke Rumah

Juli Sawitma Nasution Bagikan Paket Ramadan dari Rumah ke Rumah

BINJAI – Anggota DPRD Kota Binjai dari Fraksi Partai Demokrat, Juli Sawitma Nasution, membagikan 300 paket bantuan Ramadan 1441 Hijriah kepada warga kurang mampu di Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai, Sumatera Utara, Senin (20/04/2020).


Menariknya, pembagian paket bantuan berisi beras dan mie instan tersebut dilakukan pria berkepala pelontos itu dengan cara bercengkerama sambil bersilaturahmi dari satu rumah warga ke rumah warga yang lain.


Sebelumnya di hari yang sama, Sawit yang juga Pembina Yayasan Pendidikan (Yaspen) An-Nas Kota Binjai turut pula membagikan paket bantuan serupa kepada 90 guru dan tenaga administrasi di sekolah terkait.


Seluruh paket bantuan itu diserahkannya bersama keluarga di halaman Gedung Yaspen An-Nas Kota Binjai, disaksikan Ketua Yaspen An-Nas, Andi Sofyan, Kepala SMK, Suliwati, Kepala SMP, Misdianto, Kepala SD, Wahyuddin Dinata, dan Kepala TK Suprihatin.


Kepada wartawan Sawit mengaku, pembagian paket bantuan itu merupakan upayanya dalam membantu meringankan beban ekonomi warga terdampak pandemi Covid-19, yang dalam waktu dekat akan melaksanakan ibadah puasa Ramadan 1441 Hijriah.


“Mohon maaf jika nilai bantuan ini tidak seberapa. Sebab tujuan saya hanya mencari pahala. Semoga amal Ibadah kita selama Ramadan nanti mendapat berkah dan diterima Allah Subhanahu Wa Taala,” ungkapnya. (dika)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Lisa Sosok Pemimpin Yang Familiar dan Murah Senyum

BINJAI – Tak kenal maka tak cinta, itulah pribahasa yang diucapkan Hj. ...