Home / Kabar Sumut / Deli Serdang / Hanyut di Sungai Belumai, Jenazah Pelajar SMP Ditemukan di Sungai Serdang

Hanyut di Sungai Belumai, Jenazah Pelajar SMP Ditemukan di Sungai Serdang

DELISERDANG – Dua hari menghilang setelah dilaporkan hanyut di aliran Sungai Belumai, Kecamatan Tanjungmorawa, Muhammad Arbi (14) akhirnya ditemukan warga di aliran Sungai Serdang, Kecamatan Beringin, Jumat (17/04/2020) pagi. Namun malang, remaja itu justru ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa.


Jenazah pelajar SMP, warga Dusun III, Desa Bangunsari, Kecamatan Tanjungmorawa itu, ditemukan dalam kondisi tubuh mengambang pada aliran Sungai Serdang, tepat di bawah rel kereta api, Dusun I, Desa Serdang, Kecamatan Beringin.


Informasi dihimpun, jenazah korban pertama kali ditemukan Karippol Limbong (22), warga Dusun III, Desa Serdang. Oleh saksi mata, temuan itu pun dilaporkannya kepada Bhabinkamtibmas Desa Serdang, Aiptu Allen Pasaribu, untuk kemudian diteruskan ke Polsek Beringin.


Sesaat setelah jenazah Muhammad Arbi dievakuasi dari dalam sungai dan menjalani proses identifikasi, polisi lantas menyerahkan jenazah remaja malang itu ke pihak keluargamya untuk dibawa pulang dan dimakamkan.


“Rencananya oleh pihak keluarga, jenazah korban akan dimakamkan hari ini juga. Ini mengingat, kondisinya yang sudah mulai membusuk dan rusak,” ungkap Aiptu Allen Pasaribu.


Seperti diketahui sebelumnya, Muhammad Arbi dilaporkan menghilang setelah hanyut di aliran Sungai Belumai, saat berupaya menyeberang bersama sembilan temannya dari Desa Bandar Labuhan menuju Desa Limau Manis, Rabu (15/04/2020) sore.

Naas, sesampainya korban di tengah aliran sungai dia justru terlepas dari pegangan temannya dan hanyut terseret arus air. Seketika itu dia pun menghilang dalam aliran air sungai, hingga akhirnya ditemukan warga mengambang dan dalam kondisi sudah meninggal dunia di aliran Sungai Serdang pada Jumat (17/04/2020) pagi. (drajat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kehadiran Lisa Di Perum Grand Marcapada Disambut Antusias Warga

BINJAI – Calon Walikota Binjai periode 2021-2024, Hj. Lisa Andriani Lubis, S.Psi ...