Home / Kabar Sumut / Deli Serdang / FIF Group Lubukpakam Salurkan Bantuan Sembako

FIF Group Lubukpakam Salurkan Bantuan Sembako

DELISERDANG – Sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat terkait dampak pandemi Covid-19, Federal International Finance (FIF) Group Cabang Lubukpakam menyalurkan 100 paket sembako kepada warga kurang mampu di Kelurahan Lubukpakam Pekan, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Senin (13/04/2020).

Bantuan sembako pada dasarnya disebar FIF Group ke seluruh wilayah di Indonesia. Jumlahnya sendiri terdiri dari 75.510 paket. Seluruh bantuan tersebut merupakan penyaluran dana dari Sosial Syariah dan Koperasi FIF Group.

Khusus bantuan sembako bagi masyarakat kurang mampu di Kelurahan Lubukpakam Pekan, jumlahnya mencapai 100 paket. Setiap paket berisi beras, telur ayam, minyak goreng, gula pasir, dan bahan makanan lainnya, dengan nominal per paket mencapai Rp 200 ribu. Seluruh bantuan sembako tersebut diserahkan secara simbolis kepada lima kepala lingkungan setempat, untuk selanjutnya distribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Lurah Lubukpakam Pekan, Muhammad Guntur Endar Bumi Nasution, mengucapkan rasa terimakasihnya kepada FIF Group Cabang Lubukpakam. Dia turut berharap, lebih banyak lagi dermawan dan lembaga swasta berpastisipasi memberikan bantuan di masa pandemi Covid-19.

“Semoga bantuan sembako yang kita terima pada hari ini dapat membawa berkah dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat yang menerimanya” ucap Guntur. (ZF)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Di Binjai, 2490 Tenaga Medis Mulai Divaksin

BINJAI – Sebanyak 2490 tenaga medis yang bertugas di Puskesmas se-Kota Binjai ...