Home / Kabar Sumut / Deli Serdang / Dampak covid-19 ,Ketua Fraksi PAN Bantu Sembako Pada Warga Juga Wartawan

Dampak covid-19 ,Ketua Fraksi PAN Bantu Sembako Pada Warga Juga Wartawan

DELI SERDANG – DPD PAN Deliserdang terus melakukan aksi bersatu melawan Covid-19. kali DPD PAN melalui Bendahara Bayu Sumantri Agung yang sekaligus Ketua Fraksi PAN DPRD Deliserdang bantu sembako pada warga yang kurang mampu dan juga jurnalis yang selalu meliput kegiatan terse but.


Ketua Fraksi PAN Bayu Sumantri Agung didampingi Wakil Ketua DPD PAN Deliserdang Rahmija Wati, ketua PAN Pagar Merbau Dodi Prayatna sekretaris  Safrudin dan Sekretaris PAN lubukpakam Sucipto, Perangkat Desa Tanjung Mulia Sunario dan Kades Jati Rejo Suparna serta tim BSA Center Minggu (12/4) bergerak di di dua desa di Pagar Merbau yakni Desa Tanjung Mulia dan Desa Jati Rejo.


Menurut Bayu aksi peduli kepada wartawan ini adalah kepedulian bahwa wartawan juga garda terdepan dalam mensiarkan dan mempublikasikan soal Covid-19 sehingga diketahui khalayak masyarakat banyak . 


Namun , wartawan juga harus mewaspai Covid-19 dan selalu memakai APD seperti masker dan hand sanitizer. 


” Kita juga berterima kasih kepada wartawan yang selalu memberitakan soal wabah Covid-19, untuk itu kami dari fraksi PAN dan DPD PAN peduli kepada wartawan dengan memberikan sedikit sembako agar bisa membantu keluarga wartawan ” kata Bayu. 


Dikatakannya, wartawan diharapkan agar terus memberitakan mendukung bersama sama bersatu melawan Covid-19 agar wabah pandemi ini cepat berakhir.


Ditambahkannya, bahwa di desa Tanjung Mulia dan Jati Rejo ini fraksi PAN membagikan beras sebanyak satu keluarga lima kilogram dan untuk keseluruhannya ada sekitar 300 beras persatu goni beratnya lima kilogram.


” Ya kami akan terus bergerak membantu warga , tadi juga ada beras , hand sanitizer dan masker juga sekaligus penyemprotan disinfektan, selanjutnya kita akan bergerak ke Kecamatan lainnya ” tandas Bayu.


Sementara itu Ketua Wartawan unit Polresta Deliserdang (WUPDS) G17 Batara Sidik Tampubolon didampingi Fani ardana dan Hulman Situmorang berterima kasih kepada Ketua Fraksi PAN Bayu Sumantri Agung yang peduli dengan wartawan.
Dikatakannya, bahwa Bayu adalah politisi yang juga sahabat pers ini memang sosok yang dekat dengan wartawan. 


” Kami yang tergabung dalam WUPDS G17 juga mendukung “Bersatu Melawan Covid-19, sekali lagi kami berterima kasih kepada Ketua Fraksi PAN DPRD Deliserdang Bayu Sumantri Agung” tandas Batara.


Salah satu warga Desa Tanjung Mulia Saerah (78) terlihat terkejut mendapatkan bantuan beras dari ketua Fraksi PAN DPRD Deliserdang. Terlihat dia meneteskan air mata menerima bantuan tersebut dan ia mengatakan berterima kasih kepada fraksi PAN DPRD Deliserdang. (Drajat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Puskesmas Sidodadi Sosialisasi Pemenuhan Makanan Sehat bagi Anak

ASAHAN – Puskesmas Sidodadi bersama Puskesmas Pembantu Seirenggas, Kecamatan Kota Kisaran Barat, ...