Home / Kabar Sumut / Deli Serdang / Vakum Lebih 15 Tahun,Rumah makan Khasmiren Buka Kembali

Vakum Lebih 15 Tahun,Rumah makan Khasmiren Buka Kembali

DELI SERDANG – Sudah sekian lama rumah makan Ayam bakar yang sangat terkenal di tahun 80an tutup. Kini buka kembali di Jalan Sei Merah desa Dagang kerawang kecamatan Tanjung Morawa, Dengan kehadiran rumah makan ini ,jelas dapat membuka lapangan pekerjaan serta menjadi destinasi kuliner yang Patut diperhitungkan.


Kali ini Rumah Makan Ayam bakar ,khasmirin yang berada di Jalan Sei Merah desa Dagang Kerawang kecamatan Tanjung Morawa Deli Serdang, sebelumnya sudah sangat terkenal di tahun 80an. Dengan Ayam bakar serta burung goreng kali suasana kuliner ditambah Dengan sop buntut sapi serta kare kepala kambing dan bebek panggang dengan cita rasa yang sangat luar biasa…dan harganya sangat terjangkau diklangan menengah kebawah Dengan harga rata rata perporsinya hanya 15000 rupiah.


Menurut khasmirin pemilik Rumah Makan,dirinya yakin cita rasa ayam bakarnya ,bebek panggang dan yang paling dominan kare kepala kambing serta menu lainya tidak kalah dengan rasa direstoran restoran ternama. Dengan dibukanya rumah makan ini akan menjadi romantisme masa lalu dengan suasana dan cita rasanya,semoga Tanjung Morawa bisa menjadi destinasi kuliner yang dapat dibanggakan,.ungkapnya.


Sementara itu sumianto, pelanggan yang sedang menikmati dirumah makan mengatakan , kalau rasa lumayan enak,dan harga juga terjangkau Bagi kalangan kelas menengah kebawah,,begitu dirinya tahu rumah makan ayam bakar khasmiren buka kembali ,dia Lansung kepingin merasakan nikmatnya bebek panggang dan kare kepala kambingnya, Karena disela sela masih ada larangan dari pemerintah setempat kalau belanja tidak boleh rame rame ,akibat diterjang Wabah virus yang sangat mematikan, dirinya hanya memesan,beberapa bungkus untuk dibawa pulang. (Drajat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gubsu Dan Wagubsu Pantas Terima Award Sahabat Pers

MEDAN – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumut optimis keterbukaan informasi dan ...