Home / Kabar Sumut / Deli Serdang / Dampak Corona, Polresta Deli Serdang Rutin Berikan Himbauan dan Bantuan Sembako Kepada Warga.

Dampak Corona, Polresta Deli Serdang Rutin Berikan Himbauan dan Bantuan Sembako Kepada Warga.

DELI SERDANG – Dampak Wabah  corona bukan hanya ditakutin karena Wabah yang sangat mematikan itu namun  berdampak ekonomi warga kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan sehari harinya.

Untuk membantu beban mereka, Kapolresta Deli Serdang Kombes.Pol Yemi Mandagi, S.Ik menyalurkan bantuan ke pada Warga melalui  Polsek Pagar Merbau berupa sembako dan keperluan lainya untuk meringankan beban hidup mereka.. Sabtu (11/04/2020).


Kapolresta Deli Serdang Kombes.Pol Yemi Mandagi, S.Ik menjelaskan, “Dampak dari pandemik virus corona ini membuat masyarakat mengalami penurunan penghasilan semoga dengan bantuan sembako ini dapat mengurangi beban ekonomi yang dihadapi masyarakat ,” ujarnya. 


Kapolresta Deli Serdang  juga berpesan agar masyarakat di Kabupaten Deli Serdang secara umum tetap mematuhi maklumat Kapolri terkait penanggulangan Covid-19.


“Mari bersama kita dukung upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan mengikuti anjuran maupun larangan pemerintah sehingga wabah ini dapat cepat berlalu dan kita dapat beraktivitas secara normal lagi,” pungkas Kapolresta Deli Serdang Kombes.Pol Yemi Mandagi, S.Ik.


Ditempat terpisah, Kapolsek Pagar Merbau Polresta Deli Serdang Akp Sopar Budiman mengatakan “Pemberian sembako dari Kapolresta Deli Serdang untuk dibagikan kepada warga yang kurang mampu ini bertujuan untuk meringankan beban warga yang kurang mampu di tengah marak nya wabah Virus corona (Covid 19 ) dengan kurangnya aktifitas warga di luar rumah untuk mencari nafkah”, ungkap Sukirman, salah seorang warga yang menerima sembako.

Dengan adanya bantuan tang diberikan oleh pihak krpolisian me rasa terharu sekalian,apalagi disaat ekonomi mereka dalam keadaan anjlok,akibat peraturan pemerintah dalam hal memutus mata rantai Covid-19 yang biasanya dirinya sebagai tukang becak bisa berpenghasilan rata rata diatas 80.000 rupiah , kini hanya bisa membawa uang pulang ke rumah 20.000 rupiah, akibat sewa yang tidak ada tuturnya, sekali lagi dirinya sangat berterima kasih kepada polresta Deli Sedang.(Drajat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Lisa Sosok Pemimpin Yang Familiar dan Murah Senyum

BINJAI – Tak kenal maka tak cinta, itulah pribahasa yang diucapkan Hj. ...