Home / Kabar Sumut / Deli Serdang / Poniren ,Tewas Tenggelam Dikolam Pancing

Poniren ,Tewas Tenggelam Dikolam Pancing

DELI SERDANG – Pria paruh baya ,warga Desa Sei Rotan Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang ditemukan meninggal dunia akibat tenggelam di kolam pancing di Dusun VII Desa Sena Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang.

Pada hari Minggu (05/04/2020) sekira pukul 10.00 Wib korban pergi dari rumahnya bersama temannya dengan maksud menjala ikan dengan membawa peralatan Jala Ikan .

Setelah sampai di Lokasi menjala ikan di Dusun VII Desa Sena Kecamatan Batang Kuis, Poniren (63) menjala ikan bersama temannya , letak kolam tidak jauh dari pemukiman warga , beberapa masyarakat sekitar lokasi ada yang menyaksikan sewaktu korban menjala ikan.

Saat menjala ikan ternyata jala korban tersangkut sehingga korban masuk menyelam ke dalam kolam namun tidak berhasil melepaskan jalanya sehingga korban mengulangi menyelam ke dalam kolam ternyata pada saat selaman yg kedua kali korban tidak muncul lagi ke permukaan kolam sehingga masyarakat yang menyaksikan membantu mencari korban namun tidak juga ditemukan.

Pihak Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang yang mengetahui kejadian tersebut turun ke lokasi dan mencoba mencari pencarian.

Kemudian sekitar pukul 17.00 wib korban timbul ke permukaan air sehingga masyarakat langsung mengeluarkan korban dari air, ternyata korban telah meninggal dunia.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang AKP Simon Pasaribu mengatakan, “pihak keluarga yang saat itu tiba di lokasi menolak untuk dilakukan otopsi dan mengaku ikhlas dengan kepergian korban, sehingga oleh pihak keluarga langsung membawa korban ke rumahnya di Dusun IX Gang Raharjo Desa Sei Rotan Kecamatan Percut Sei Tuan.” Jelasnya.(Drajat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Walikota Buka Turnamen Volley Marcapada CUP I

BINJAI – Walikota Binjai, HM Idaham SH MSi secara resmi membuka Turnamen ...