Home / Kabar Sumut / Deli Serdang / Polsek Beringin Amankan Spesialis Pencuri Kabel Listrik

Polsek Beringin Amankan Spesialis Pencuri Kabel Listrik

DELI SERDANG – Team Tekab Polsek Beringin Polresta Deli Serdang berhasil ringkus dua orang spesialis Pencuri Kabel Listrik PLN yang berinisial NAP (22) Warga Desa Karang Anyar Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang dan AP (28) Warga Desa Sidodadi R Kec. Beringin Kab. Deli Serdang.


Kejadian bermula pada hari Sabtu tanggal (04/04/2020), sekira pukul 04.30 wib tim tekab Polsek Beringin Polresta Deli Serdang mendapat informasi bahwa ada dua orang pria yang sedang memanjat tiang listrik dan memotong kabel tembaga listrik milik PT TONA di Dusun Banjar Negoro B Desa Sidodadi Ramunia Beringin selanjutnya tim tekab berangkat dan sesampainya di sana,tim tekab melihat dua pria sedang memotong kabel tembaga selanjutnya menyuruh turun kedua pria tersebut dan langsung menangkapnya.


dari tangan kedua pelaku ,tim tekab mengamankan 2 buah kunci pas ring dan 1 buah tang potong dan memboyongnya ke Polsek Beringin Polresta Deli Serdang.


Saat dikonfirmasi oleh awak Media ini, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK melalui Kapolsek Beringin Polresta Deli Serdang, AKP MKL Tobing mengatakan,

” kedua tersangka spesialis pencuri kabel PLN sudah kita amankan, dan selanjutnya masih akan dimintai keterangan lebih lanjut guna mempertanggung jawabkan perbuatannya”.


Dari keterangan kedua pelaku ,mereka juga pernah melakukan pencurian kabel tembaga dari tiang listrik yang terletak di desa sidodadi beringin milik cv. Akar jaya ,sabtu (21/03/2020) dan pelaku berhasil mencuri kabel sepanjang 80 meter. Dan pihak cv akar jaya juga sudah membuat laporan resmi terhadap kasus pencurian kabel tembaga yang dicuri tersebut kepada kami Polsek Beringin Polresta Deli Serdang.tuturnya (Drajat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

SEKDA Pimpin LPTQ Kota Binjai Periode 2018 – 2023

Walikota Binjai Muhammad Idaham secara resmi resmi melantik pengurus Lembaga Pengembang an ...