Home / Kabar Sumut / Deli Serdang / Bhabimkantibmas Poles Deli Serdang Sisihkan Penghasilan Bantu Relawan Dampak Covid-19

Bhabimkantibmas Poles Deli Serdang Sisihkan Penghasilan Bantu Relawan Dampak Covid-19

DELI SERDANG – Dalam berjuang melawan viirus corona TNI-Polri serta seluruh lapisan elemen masyarakat bersatu bersama sama berjuang mengantisipasi dampak pandemi wabah covid-19.Bhabimkantibmas polresta deli serang menyisihkan sebagian penghasilannya kepada pejuang  kemanusiaan relawan virus corona (Covid- 19).


Bantuan berupa beras seberat 10 kg sebanyak 20 goni dan mie instan sebanyak 20 kotak diserahkan AIPTU DEDDY kepada para relawan di posko Relawan Kemanusiaan Dampak Virus Corona yang berada di Jalan Irian Kelurahan Pekan Kec. Tanjung Morawa dan diterima langsung oleh Ketua Relawan Kemanusiaan Dampak Virus Corona H. Sahbuddin Rabu (01/04/20).

Relawan Kemanusiaan Dampak Virus Corona ini berjuang mengumpulkan donasi ataupun bahan makanan pokok (sembako), yang setelah terkumpul nantinya akan dibagikan kepada para warga masyarakat Kec. Tanjung Morawa. Musibah wabah virus corona ini berdampak pada sosial ekonomi masyarakat sehingga atas dasar inilah Relawan Kemanusiaan Dampak Virus Corona tergerak untuk dapat berbuat sesuatu hal yang dibutuhkan oleh masyarakat.


Selain itu , para relawan ini juga bersama unsur pemerintah dan TNI-Polri melakukan segala hal dan upaya langkah langkah untuk membantu melakukan pencegahan penyebaran penularan virus corona (Covid-19) serta tanpa kenal kata lelah para relawan ini terus berupaya agar warga masyarakat dapat mentaati kebijakan pemerintah melakukan social distancing untuk sementara waktu kedepan ini.


Dibalik situasi yang tak menentu ini personil Bhabimkantibmas Polresta Deli Serdang ,Aiptu Deddy menghimbau kepada orang orang yang berhati mulia tanpa pamrih yang memikirkan keadaan masyarakat untuk meringankan beban masyarakat ditengah peliknya situasi karena adanya musibah wabah virus corona ini, dirinya secara pribadi juga ingin dapat berbuat sedikit walau tidak banyak untuk membantu yang Insha Allah dapat berguna untuk masyarakat”, ungkapnya.

Disamping menyerahkan bantuan sembaki,Bhabimkantibmas INI juba tidak henti hentinya menghimbau kepada masyarakat tuk mematuhui anjuran pemerintah ,Deng an berdiam diri di rumah(stay at home ) Dan melakukan sosial distancing menjaga jarak dari keramaian tuk memutus mata rantai penyebaran virus corona ini ( Drajat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

30 ASN di Asahan Uji Penyesuaian Kenaikan Pangkat

ASAHAN – Sebanyak 30 aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten ...