Home / Kabar Sumut / Binjai / Golkar Restui Pasangan Juliadi dan Amir Hamzah

Golkar Restui Pasangan Juliadi dan Amir Hamzah

BINJAI – Partai Golkar sudah memberi restu kepada pasangan Juliadi dan Amir Hamzah menjadi Calon Walikota dan Calon Wawako di Pilkada Binjai. Hal ini dibuktikan dengan keluargnya surat penetapan sementara calon kepala daerah dengan syarat dan penugasan dari Partai Golkar.


Dalam surat yang ditandatangani langsung oleh Ketum Airlangga Hartarto dan Sekretaris Lodewijk F Paulus berisikan tentang penetapan Juliadi sebagai Calon Kepala Daerah dan Amir Hamzah sebagai Wakil Kepala Daerah. Keduanya diberi tugas untuk menjalin komunikasi dengan parpol lain sebagai partai pengusung.


Juliadi merupakan satu-satunya bacalon yang sudah mendapat restu dari dua partai besar. Sebelum Golkar, Juliadi juga sudah mendapat restu dari PPP.


Juliadi mengaku senang dipasangkan dengan Amir Hamzah. Dia mengenal Amir Hamzah sebagai sosok yang tepat untuk mendampinginya. Karena selama ini, Amir Hamzah telah berpengalaman di bidang birokrasi pemerintahan.


“Apalagi beliau (Amir Hamzah) kan Ketua IPQAH Binjai pastinya sangat dekat dengan ulama dan sangat religius orangnya,” ujarnya, Senin (23/3) siang.


Sementara itu, Amir Hamzah saat dihubungi melalui teleponnya enggan untuk berkomentar. Dia terkesan masih malu-malu menjawab pertanyaan wartawan. (Dian)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Puskesmas Sidodadi Sosialisasi Pemenuhan Makanan Sehat bagi Anak

ASAHAN – Puskesmas Sidodadi bersama Puskesmas Pembantu Seirenggas, Kecamatan Kota Kisaran Barat, ...