Home / Kabar Sumut / Deli Serdang / Bahaya Virus COVID-19 Polsek Beringin Terus Sosialisasikan ke Warga

Bahaya Virus COVID-19 Polsek Beringin Terus Sosialisasikan ke Warga

DELI SERDANG – Polsek Beringin Polresta Deli Serdang berperan aktiv dalam pencegahan virus corona atau Covid-19. Salah satunya melalui sosialisasi dan penyuluhan di Pasar Sore Desa Pasar V Kebun Kelapa Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang.(23/03/2020).


Adapun  sosialisasi ini dilaksanakan adalah agar masyarakat mengetahui bagaimana cara untuk mencegah penularan virus covid-19/Corona dilingkungan masyarakat  dengan menyampaikan himbauan menggunakan alat pengeras suara.


Kapolsek Beringin Polresta Deli Serdang AKP MKL Tobing, mengatakan pihak nya akan selalu berusaha maksimal khususnya dalam menyampaikan edukasi lewat sosialisasi terhadap seluruh warga masyarakat khususnya di wilkumnya.


Dalam pelaksanaannya di lapangan, terpantau oleh awak Media, para personil yang terjun kelapangan tampak aktif dan antusias dalam memyampaikan himbauan pencegahan penyebaran wabah virus Covid – 19 ke warga Masyarakat.


Himbauanya lewat alat pengeras suara, Kanit Binmas Polsek Beringin Polresta Deli Serdang, IPTU Jalizar beserta anggota mengajak masyarakat untuk menjaga kesehatan tubuh dan kebersihan lingkungan mulai dari sering mencuci tangan hingga mengurangi aktivitas di luara rumah khususnya di tempat – tempat keramaian.


Tak Lupa, Personil dilapangan juga menghimbau bagi warga  yang mengalami sakit atau merasakan gejala terkena virus corona untuk segera mungkin memeriksakan kesehatannya di fasilitas kesehatan terdekat, agar segera mendapat penanganan medis.(Drajat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Amir Hamzah Ikuti Rapat Secara Virtual Memperingati Hari Jadi ke 73 Provsu

BINJAI – Plt. Walikota Binjai Drs. H. Amir Hamzah M. AP mengikuti ...