Home / Kabar Sumut / Asahan / Kasiadi Penderita Benjolan Besar di Dada Dibawa Camat Ke RSU HAMS Kisaran

Kasiadi Penderita Benjolan Besar di Dada Dibawa Camat Ke RSU HAMS Kisaran

ASAHAN-Kasiadi warga Desa Sei Kamah Baru Kecamatan Sei Dadap penderita benjolan besar didada sebelah kanan yang lagi viral di media sosial (Facebook) dirujuk  ke Rumah Sakit Umum H Abdul Manan Simatupang (RSU HAMS) Kisaran oleh Camat Sei Dadap dan Camat Kota Kisaran Timur,Sabtu (21/0/2020).


“Hari ini Kasiadi Kita bawa ke RSU HAMS Kisaran. Kita bawa Kasiadi agar dirinya mendapatkan perawatan dan pelayanan yang baik dan intensif dari Rumah Sakit untuk kesembuhannya” ucap Camat Kisaran Timur Irwandi.

Masih dikatakan Kasiadi dirujuk ke Rumah Sakit langsung kita dampingi dan disini juga ikut serta mendampingi Camat Sei Dadap dan Kepala Puskesmas Mutiara,. sebut Camat 

Irwandi menjelaskan bahwa Kasiadi saat ini adalah warga yang menyewa rumah di Jalan Langsat Kelurahan Sentang Kecamatan Kota Kisaran Timur.

Ia menyewa rumah hanya untuk sementara waktu saja, karena saat ini Kasiadi juga melakukan pengobatan terapi yang berdekatan dengan tempat tinggal Ia menyewa, kata Irwandi.


Oleh karena itu,Irwandi  berharap kiranya masyarakat dapat memberikan bantuan dan dukungan serta doa untuk kesembuhan Kasiadi. Sehingga dia dapat sembuh dan melakukan kegiatan aktivitas sehari-harinya.


“Dan untuk Pak Kasiadi dan keluarga, Saya harap tetap semangat,  jangan pantang menyerah dengan penyakit yang dideritanya saat ini. Dan kepada keluarga agar tetap bersabar dan terus temani Pak Kasiadi agar cepat lekas sembuh dari penyakitnya”.


Ini adalah merupakan cobaan dari Allah SWT dan pasti ada rencana yang baik dari Allah SWT untuk Kasiadi dan keluarga, ujar Camat Irwandi sambil berucap Aamiin…(Nz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Walikota Buka Turnamen Volley Marcapada CUP I

BINJAI – Walikota Binjai, HM Idaham SH MSi secara resmi membuka Turnamen ...