Home / Kabar Sumut / Deli Serdang / Polresta Deli Serdang,Bantu Padamkan Kebakaran Lahan Mimik Warga.Polresta Deli Serdang,Bantu Padamkan Kebakaran Lahan Mimik Warga

Polresta Deli Serdang,Bantu Padamkan Kebakaran Lahan Mimik Warga.Polresta Deli Serdang,Bantu Padamkan Kebakaran Lahan Mimik Warga

ASAHAN-Setelah Menerima laporan dari masyarakat bahwa telah terjadi Kebakaran Lahan di Jl. Ahmad Yani Lingk III Kel. Petapahan Kec Lubuk Pakam Kab. Deli Serdang, Kabag ops Polresta Deli Serdang Kompol Rachmad Affandi dan Kapolsek Lubuk Pakam AKP Firdaus Kemit, SH langsung turun ke lokasi. Selasa (17/3/20)

Kapolsek Lubuk Pakam AKP Firdaus Kemit, S.H menerima laporan bahwa telah terjadi kebakaran lahan kosong yang ditumbuhi oleh rumput liar yang sudah kering di Jl. Ahmad Yani lingk III Kel petapahan. Mendengar informasi tersebut, AKP Firdaus Kemit, SH dan Kompol Rachmad Affandi beserta personil Polsek Lubuk Pakam langsung bergegas ke TKP dan menghubungi pihak Pemadam Kebakaran Pemkab Deli Serdang.

Sesampainya di TKP terlihat hamparan rumput kering sudah terbakar dan seketika itu pihak kepolisian bersama tim pemadam yang sudah tiba di lokasi langsung mencoba memadamkan api dengan menggunakan 3 unit mobil pemadam.

Berkat kesigapan dan kecepatan tim pemadam dan personil Polresta Deli Serdang berhasil memadamkan api 1 jam kemudian. Atas kejadian tersebut beberapa hektare lahan milik Suardi (55) yang ditumbuhi rumput lenyap terbakar dan dalam Insiden ini terjadi korban jiwa.

Saat dikonfirmasi, Kabag Ops Polresta Deli Serdang, Kompol Rachmad Affandi mengatakan, “benar sudah terjadi kebakaran lahan seluas kurang lebih 2 hektare, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut dan saat ini masih belum diketahui penyebab kejadian tersebut.” Terangnya. (Drajat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pekan Depan, Urus Akta Kelahiran Dapat Dilakukan di Kantor Camat

ASAHAN – Sebagai upaya memperluas cakupan pelayanan administrasi kependudukan, Dinas Kependudukan dan ...