Home / Kabar Sumut / Deli Serdang / Antisipasi Virus Corona,Polresta Deli Serdang Siap kan Cairan Antseptic Dipelayanan Publik

Antisipasi Virus Corona,Polresta Deli Serdang Siap kan Cairan Antseptic Dipelayanan Publik

DELI SERDANG – Kepolisian Resor kota Deli Serdang melakukan pemasangan cairan Antiseptic di seputaran mako Polresta Deli Serdang .minggu (15/03/2020)

Adapun tujuan pemasangan cairan Antiseptik tersebut adalah untuk mencegah Penyebaran Virus Corona atau COVID- 19 dan pemasangan Antiseptic tersebut dipasang di lokasi titik Pelayanan Polresta Deli Serdang yaitu di Loby pintu masuk gedung utama ,Penjagaan , Ruangan SPKT , Pelayanan SKCK dan Ruangan Sat reskrim.

Dalam pemasangan cairan Antiseptik tersebut juga dibuat poster-poster himbauan untuk mencuci tangan agar terhindar dari virus corona atau COVID – 19 .

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi mandagi ,SIK melalui Kasubbag Humas Iptu Masfan Naibaho, SH saat dikonfirmasi awak media ini di Ruang kerjanya mengatakan,” pemasangan tersebut sesuai dengan instruksi Kapolresta Deli Serdang dalam hal untuk mencegah Penyebaran Virus Corona atau COVID – 19.” pungkasnya”. (Drajat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

BPJS Ketenagakerjaan dan Pemko Binjai Gelar Rapat Kerjasama Operasional

BINJAI – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Binjai gelar Rapat ...