Home / Kabar Sumut / Asahan / Warga Kecamatan Rawang Panca Arga Gelar Gotong Royong Masal

Warga Kecamatan Rawang Panca Arga Gelar Gotong Royong Masal

ASAHAN-Dalam rangka menyambut semarak Hari Jadi Kabupaten Asahan yang ke-74. Masyarakat Kecamatan Rawang Panca Arga yang berada berada di 7 ( tujuh) Desa, secara serentak melakukan kegiatan gotong royong massal.

Gotong royong tersebut langsung dipimpin Camat Rawang Panca Arga Ramadhan Nasution, bersama para aparatur dan warga desa, Jum’at (13/03/2020).

“Pelaksanaan gotong royong massal ini, Kita lakukan untuk menyambut Hari Jadi Kabupaten Asahan yang ke-74, yang akan rayakan pada hari Minggu (15/03/2020),” ucap Camat Ramadhan.

Ramadhan mengatakan dalam pelaksanaan kegiatan gotong royong ini. Pihaknya melibatkan para aparatur kecamatan dan masyarakat.

Artinya kita bekerja dan melaksanakan gotong royong saling bahu membahu. Mulai dari membersihkan,jalan-jalan, parit-parit lingkungan tempat tinggal sekitar warga hingga membersihkan perkarangan dan rumah warga masing-masing.

“Kita berharap gotong-royong ini terus bisa Kita pertahankan. Karena dengan bergotong royong dapat menumbuhkan sikap saling tolong menolong, saling membantu, sukarela rasa kekeluargaan serta dapat membina hubungan sosial dan silahtuhrami yang baik ditengah-tengah masyarakat sekitar”ujar Ramadhan.

“Semoga dengan pelaksanaaan gotong royong ini, Kita dapat membantu dan mendukung visi-misi Pemerintah Kabupaten Asahan mewujudkan masyarakat Asahan yang sehat,ucapnya..(Nz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Peringatan HKN, Pemkab Asahan Beri Tali Kasih ke 60 Purna ASN

ASAHAN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan, Sumatera Utara, memberikan tali kasih kepada ...