Home / Kabar Sumut / Binjai / Sekdako Lepas Pawai Taaruf Pembukaan MTQ ke-51 Tingkat kota Binjai

Sekdako Lepas Pawai Taaruf Pembukaan MTQ ke-51 Tingkat kota Binjai

BINJAI-Sekdako Binjai, M. Mahfullah P Daulay, SSTP, M.AP didampingi Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo, Dandim 0203/Lkt Letkol Inf Bachtiar Susanto, para Asisten serta pimpinan OPD melepas peserta pawai taaruf Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-51 tingkat Kota Binjai, di Lapangan Merdeka Binjai, Selasa (10/03/2020)

Pawai yang diikuti jajaran OPD dengan memamerkan mobil hias, para pelajar SD dengan mengendarai sepeda hias, para mahasiswa ,serta marching band, dan drumband dari berbagai sekolah SMA, SMP, dan SD di Kota Binjai.

Sekdako Binjai, M. Mahfullah P Daulay, SSTP, M.AP mengatakan momen ini sebagai sarana yang sangat tepat untuk mempererat jalinan silaturahmi bagi semua, khususnya bagi semua peserta yang berasal dari seluruh kecamatan se-kota Binjai.

“Saya berharap peserta pawai agar dapat menyatukan gerak langkah dalam menegakkan syiar Islam di kota Binjai ini”, ujarnya.

Saya berharal kepada kita semua agar dapat turut serta memeriahkan MTQ ke 51 ini, dan semoga rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar sehingga nantinya menghasilkan Qori Qariah yang mampu bersaing di tingkat nasional,” sambungnya.(dani)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Lisa Sosok Pemimpin Yang Familiar dan Murah Senyum

BINJAI – Tak kenal maka tak cinta, itulah pribahasa yang diucapkan Hj. ...