Home / Kabar Sumut / Deli Serdang / Polresta Deli Serdang Adakan Audensi Bersama DPRD Deli Serdang

Polresta Deli Serdang Adakan Audensi Bersama DPRD Deli Serdang

DELI SERDANG-Polresta Deli Serdang sambut hangat para anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang dalam rangka audensi. Jumat (6/3/20) sore.

Adapun tujuan kedatangan Anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang ke Mapolresta Deli Serdang adalah untuk menjalin silaturahmi dan sinergitas kerja sama yang baik antara DPRD dan Polresta Deli Serdang.

Bertempat di Aula Tri Brata Polresta Deli Serdang, 12 anggota DPRD yang hadir yakni Imran Obos,SE (Pan), Drs.T.Akhmad Thalaa (Golkar), Siswo Adi Suwito (F.Golkar), H.Rahmadsyah (PKB), M.Adhami (PPP), M.Darwis B.Bara (PKS), Ok.Arwindo (Golkar), Nusantara tarigan,SE (Nasdem), Zul Amri (Golkar), Mansyur (Staf DPRD DS), Tembe Lembeng (staf DPRD) dan Andul Muin ( staf DPRD) disambut hangat oleh para PJU Polresta Deli Serdang.

Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK dalam hal ini diwakili oleh Kabag Ren Kompol Sugi Affandi mengucapkan terimakasih atas kunjungan anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang ke Mapolresta Deli Serdang dan meminta saran kepada para anggota DPRD untuk kemajuan Polresta Deli Serdang.

Mewakili pihak DPRD Imran Obos (Praksi PAN) mengungkapkan rasa terimakasihnya atas sambutan yang diberikan oleh pihak Polresta Deli Serdang, “terimakasih dan salam hormat kami kepada Kapolresta dan jajaranya Polresta Deli Serdang dalam penyambutan kami begitu penuh ke akraban sehingga sdh mencerminkan sinergitas antara DPRD dan Kepolisian dalam upaya meningkatkan ketertiban ketenteraman ditengah-tengah masyarakat Kabupaten Deli Serdang.” ungkapnya.

Imran Obos juga meminta masukkan dan informasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Deli Serdang guna menghadapi permasalahan-permasalahan masyarakat untuk mempermudah kinerja DPRD Kabupaten Deli Serdang dalam menjalankan tugas dan peran sebagai wakil rakyat.

Polresta Deli Serdang pun dalam hal ini memberikan masukan kepada anggota DPRD dan menerima masukan dari anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang, guna menjalin kerjasama yang baik antar kedua instansi tersebut. (Drajat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

SEKDA Pimpin LPTQ Kota Binjai Periode 2018 – 2023

Walikota Binjai Muhammad Idaham secara resmi resmi melantik pengurus Lembaga Pengembang an ...