Home / Kabar Sumut / Binjai / Ika Terpilih Lagi Jadi Ketua Pengkot PRSI Binjai

Ika Terpilih Lagi Jadi Ketua Pengkot PRSI Binjai

BINJAI-Pengkot PRSI (Persatuan Renang Seluruh Indonesia) Kota Binjai kembali dipimpin Ika Prihatin untuk yang kedua kalinya. Dia kembali terpilih secara aklamasi sesuai hasil Muskot 2020 yang dilaksanakan di Aula Restoran Taman Selfie Kota Binjai, Minggu (1/3) kemarin.

Hal itu dibenarkan Ketua Panitia Pelaksana Muskot PRSI Binjai 2020, Ahmad Mirza Lubis. “Iya benar, hasil Muskot memutuskan, Ibu Ika Prihatin terpilih lagi sebagai Ketua Umum Pengkot PRSI Binjai untuk masa bakti 2019-2023,” kata Mirza saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (4/3) sore.

Selanjutnya, kata Mirza, Ketua Umum Pengkot PRSI Binjai terpilih masa bakti 2019-2023 diminta secepatnya membentuk tim formatur, untuk menyusun dan membentuk struktur kepengurusan yang baru.

Menyikapi hasil musyawarah itu, Ika Prihatin yang juga dihubungi melalui telepon mengaku bersyukur. Dia pun mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh jajaran pengurus dan klub, karena kembali mempercayakan dirinya sebagai Ketua Umum Pengkot PRSI Binjai.

Ika Prihatin berjanji, akan memilih dan menempatkan unsur pengurus yang masih berusia produktif, memiliki loyalitas tinggi kepada organisasi, serius dalam bekerja, dan memahami olahraga renang.

“Mari kita saling bekerjasama untuk meningkatkan kinerja dan peran Pengkot PRSI Binjai, terutama dalam upaya peningkatan kualitas dan kuantitas pembinaan atlet maupun kompetisi renang di Kota Binjai,” serunya.

(Plt) Ketua KONI Kota Binjai, yang juga Ketua Harian Pengkot PRSI Binjai masa bakti 2015-2019, Pantjo Harimona, meminta Pengkot PRSI Binjai meningkatkan komunikasi, sinergitas, dan kerjasama dengan Pemerintah, KONI Kota Binjai, swasta, dan seluruh unsur terkait, guna mendukung peningkatan prestasi renang Kota Binjai.

“Saya sangat berharap, ketua dan seluruh jajaran pengurus Pengkot PRSI Binjai 2019-2023 memiliki jiwa kesatria, sehingga dapat melaksanakan seluruh program dan aturan organisasi, tidak anti kritik, serta mampu menaungi seluruh anggota,” ujat Pantjo.

Ketua Pengkot PRSI Kota Binjai, Ika Prihatin (duduk ditengah) memakai jilbab merah berfoto bersama pengurus dan KONI Binjai(dian)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

30 ASN di Asahan Uji Penyesuaian Kenaikan Pangkat

ASAHAN – Sebanyak 30 aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten ...