Home / Kabar Sumut / Sultan Serdang Drs.Tengku Akhmad Thala’a Dukung H.Zulkipli Barus jadi Bupati Serdang Bedagai

Sultan Serdang Drs.Tengku Akhmad Thala’a Dukung H.Zulkipli Barus jadi Bupati Serdang Bedagai

SERDANG BEDAGAI-Sultan Serdang Tuanku Drs Tengku Akhmat Thala syariful Alamsyah yang akrab dipanggil abangda Amek menyambut baik Balon Bupati dari –partai Golkar,H. Zulkipli Barus untuk maju di pilkada yang akan berlansung pada tanggal 23 september 2020 mendatang .kepada awak media (04/03/2020).

Menurutnya , dukungan yang diberikan kepada calon dari partai golkar ini bukan tanpa alasan , yang mana abanda H,zulkipli barus juga merupakan sahabat almarhum orang tua, sultan sendiri, yaitu sultan serdang Tengku H,Abunawar Sinar.

Bersama ayanhnya , beliu ikiut membesarkan Majelis Adat Budaya Melayu Indonesia (MABMI) di kabupaten Deli Serdang yang memiliki histori dengan masyarakat Serdang Bedagai.

Dan istri abanda Zulkipli.Hj Tengku Masyitoh,SPdi salah satu putri kelahiran Serdang Bedagai.

Maka sebagai putra daerah , wajar diberi kesempatan untuk memimpin daerah serdang bedagai sebagai tanah bertuah negeri beradat.

Disamping itu, dirinya juga sebagai ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang, wajib mendukung keputusan dari Golkar Sumut, dimana Golkar Sumut mengusulkan Abangda H, Zulkilpli Barus untuk maju, menjadi Balon Bupati Serdang Bedagai, dan pada saatnya nanti lanjut Tengku Ameck , saya akan ikut berkampanye, untuk mendulang suara abangda zulkipli, dalam mnemenangkan Pilkada ini .(drajat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

30 ASN di Asahan Uji Penyesuaian Kenaikan Pangkat

ASAHAN – Sebanyak 30 aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten ...