Home / Kabar Sumut / Deli Serdang / Police Go to School,AKP Marodov Oktafianus,SE Pimpin Upacara Di SMPN 3 Lubuk Pakam

Police Go to School,AKP Marodov Oktafianus,SE Pimpin Upacara Di SMPN 3 Lubuk Pakam

DELI SERDANG-Dalam rangka “Police Goes To School”, Kasat Narkoba Polresta Deli Serdang AKP Maradov Oktafianus. SE bertindak sebagai Pembina Upacara di SMPN 3 Lubuk Pakam Kab. Deli Serdang, Senin (02/03/2020)

Kegiatan Police Goes To School ini merupakan sebuah terobosan Polri dalam memberikan bimbingan sekaligus edukasi kepada gerenasi milenial khususnya para belajar yang masih duduk di bangku sekolah menengah pertama dan menengah atas.

Kegiatan inipun mendapat antusiasme yang sangat tinggi dari pihak sekolah, yang mana terpantau dari awak media ini, dihadiri oleh Kasat Binmas Polresta Deli Serdang AKP Kristin Deviyanti S. Pd, Kanit Binpolmas Iptu Sulthony, Kaurmintu Sat Binmas Ipda Linda Barus, Anggota Sat Binmas, Kepala sekolah SMPN 3 Lubuk Pakam Bapak M. Juhum S. Pd , M.Pd dan para Guru guru SMPN 3 Lubuk Pakam.

Di kesempatannya bertindak menjadi Pembina Upacara, Kasat Narkoba Polresta Deli Serdang AKP Maradov Oktafianus. SE memberikan arahan tentang bijak dalam menggunakan suatu media, menghormati negara Republik Indonesia dan juga menghormati pada para pejuang Indonesia ,

“siswa siswi harus tau bahaya penyalahgunaan narkoba, pelanggaran Lalu lintas serta penyalahgunaan ilmu teknologi ( IT ) dan tidak mudah terprovokasi berharap adik- adik siswa di sekolah ini tidak ada yang melibatkan diri dengan permasalahan tersebut.” Katanya.

AKP Maradov Oktafianus. SE juga memberikan motivasi kepada seluruh pelajar untuk semangat belajar dan berlomba berprestasi. “ Tetap semangat belajar, dan jadilah kebanggaan Keluarga, Sekolah bahkan Negara karena kelak Kalianlah Generasi Penerus Bangsa yang nantinya akan berlomba memajukan bangsa ini menjadi lebih baik” pungkasnya

Saat berlangsungnya penyampaian materi oleh Pembina Upacara, tampak dari ekspresi siswa-siswi sangat senang dan antusias mendengarkan arahan tersebut, ini ditandai setelah selesai upacara ,,siswa siswi beserta kepala sekolah dan guru minta photo bersama.(drajat )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pekan Depan, Urus Akta Kelahiran Dapat Dilakukan di Kantor Camat

ASAHAN – Sebagai upaya memperluas cakupan pelayanan administrasi kependudukan, Dinas Kependudukan dan ...