Home / Kabar Sumut / Binjai / PAN Binjai Akan Segera Seleksi 5 Nama Bacalon

PAN Binjai Akan Segera Seleksi 5 Nama Bacalon

BINJAI-Dari 5 nama kandidat yang ikuti visi misi, DPD PAN Binjai akan menggelar rapat pleno untuk diseleksi sebagai bahan rekomendasi dikirim ke DPW PAN Sumut. Dimana, dalam rapat pleno tersebut akan dihadiri seluruh pengurus harian dan tim penjaringan DPW PAN Sumut.

“Rapat pleno diperluas akan dilaksanakan Minggu, 1 Maret 2020 di RM Punakawan,” kata Ketua Tim penjaringan Pilkada DPD PAN Binjai, Sabran Jauhari Hutabarat, Jum’at (28/2/2020).

Dikatakannya hingga saat ini pihaknya masih melihat hasil survei untuk menentukan nama – nama bakal calon walikota dan wakil walikota Binjai yang akan diusulkan ke Tim penjaringan DPW PAN Sumut.

“Dari lima nama yang sudah menyampaikan visi – misi di PAN kita akan rekomendasikan beberapa nama yang akan diusung dalam Pilkada Binjai sesuai dengan hasil survey dan elektabilitasnya,” ucapnya.

Sabran menjelaskan PAN Binjai hingga saat ini terus melakukan komunikasi politik antar sesama partai yang memiliki keterwakilan di DPRD Kota Binjai. Karena PAN masih mempertimbangkan kondisi riil yang berkembang saat ini.

“Kita mempertimbangkan kondisi realistis di lapangan sampai saat ini, tetapi Komunikasi kita bangun terus,” ucap Ketua Tim Penjaringan partai berlambang matahari putih bersinar ini.

Seperti diketahui, Partai Amanat Nasional melakukan penjaringan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Binjai beberapa waktu lalu. Dari 5 nama Bacalon yang ikut visi misi di PAN, Lisa Andriani Lubis, Edi Aswari, Juliadi, H. Sampe Tuah Ginting, Timbas Tarigan. (Dian)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

APBD Binjai Senilai Rp 1,23 Triliun Sah Diketok

BINJAI – R-APBD (Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah) Kota Binjai tahun ...