Home / Kabar Sumut / Deli Serdang / Pengendara Ugal Ugalan Tewas Ditempat Tergilas Truk

Pengendara Ugal Ugalan Tewas Ditempat Tergilas Truk

DELISERDANG-Pengendara motor tewas seketika di tempat kejadian akibat digilas truk di Simpang Kayu Besar, Desa Buntu Bedimbar, Kecamatan Tanjung Morawa, Senin (26/2/2020) malam.

Pengendara motor naas tersebut, Aprizal Arisandi (25) warga Gang Mardisan, Dusun XI, Desa Bangun Sari, Kecamatan Tanjung Morawa. Korban merengang nyawa dengan kondisi mengenaskan yakni kepalanya pecah serta isi kepala berceceran di jalan.

Kanit Lakalantas Polresta Deli Serdang, Iptu Romi S, Kamis (27/2/2020) menyampaikan, peristiwa naas yang dialami korban terjadi sekitar Pukul 22.00 WIB.

Malam itu, kata Romi, Aprizal Arisandi dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat tanpa pelat datang dari arah Bandara Kualanamu menuju ke Simpang Kayu Besar.

Setiba di jalan umum Km 14-15 Medan-Tebing Tinggi, tepatnya di Simpang Kayu Besar. Honda Beat yang dikendarainya lepas kendali, sehingga ia terjatuh dari motor,” ujar Iptu Romi S.

Romi menyebut, korban yang masih terjatuh di tengah jalan, seketika digilas oleh truk BK 8782 EJ yang dikemudikan Jaminan Sinaga (46) yang datang dari arah berlawanan.

Akibat digilas truk, kepala korban pecah hingga meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP),” sebutnya.

Selepas itu, Romi menerangkan, Satlantas Polresta Deli Serdang tiba di lokasi kejadian usai memperoleh informasi kecelakaan tersebut.

Petugas yang tiba di TKP melihat korban tergeletak di jalan. Kemudian mengevakuasi, dan membawanya ke Rumah Sakit Umum Deli Serdang,” terangnya.

Saat ini, kata Romi, peristiwa kecelakaan antara motor dengan mobil truk yang mengakibatkan korban jiwa sudah ditangani oleh pihaknya.

Kasusnya sudah ditangani. Begitu juga, dengan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan untuk pemeriksaan lanjut,” tandasnya.(drajat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Peringatan HKN, Pemkab Asahan Beri Tali Kasih ke 60 Purna ASN

ASAHAN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan, Sumatera Utara, memberikan tali kasih kepada ...