Home / Kabar Sumut / Binjai / Kejuaraan Hockey Indoor Antar Pelajar dan Club se- Sumut Memperebutkan Piala Walikota Binjai.

Kejuaraan Hockey Indoor Antar Pelajar dan Club se- Sumut Memperebutkan Piala Walikota Binjai.

BINJAI-Kejuaraan Hockey Indoor ini merupakan kejuaraan yang dilakukan ke- 3 untuk Tingkat Sumatera Utara. Tim Hockey Kota Binjai menggelar Kejuaraan Hockey Indoor Piala Walikota Binjai dan Piala Perkasa Indonesia yang akan mempertandingkan Kejuaraan Hockey Indoor antar Pelajar dan Club se- Sumatera Utara Tahun 2020 di GOR Kota Binjai dari tangal 27-29 Februari 2020.Rabu, 27/02/2020.

“Tujuan kegiatan ini untuk menumbuhkembangkan minat dan bakat belajar di Cabang Olahraga Hockey, untuk membangkitkan semangat Olahraga Hockey di Kota Binjai, ajang silahturahmi dan menjalin persaudaraan antar atlet dan seluruh pelajar serta meningkatkan prestasi Atlit Hockey Kota Binjai di Tingkat Sumut maupun Tingkat Nasional” ujar Ketua Panitia Pelaksana Sempurna, S. Pd.

Peserta Kejuaraan Hockey Indoor Antar Pelajar dan Club se- Sumatera Utara Tahun 2020 terdiri dari 5 Kab/Kota yang ada di Sumut antara lainnya:
1. Kota Binjai : SMAN 1, SMAN 2, SMAN 4, SMAN 5, SMK Swasta Putra Anda, SMK Swasta Tunas Pelita, SMP Aisyah, SMPN 1, SMPN 2, SMPN 3, SMPN 4, SMPN 5, SMPN 6, SMPN 7, SMPN 8, SMPN 9, SMPN 10, SMPN 11, SMPN 12, SMPN 13, SMPN 14 dan SMPN 15.

2. Kota Medan : MAN 2 dan SMPN 13

3. Kab. Deliserdang : SMAN 1 dan MAN 1

4. Kab. Batubara : SMAN 1 Talawi, SMK Swasta Teladan, SMK Swasta Amir Hamzah dan SMKN 1 Air Putih,

5. Kab. Asahan : SMAN 1

Peserta Antar Club se- Sumut :
1. Binjai Hockey Club A
2. Unimed Hockey Club Medan A
3. Warrior Hockey Club
4. Medan Flick Hockey Club
5. Deliserdang Hit Hockey Club
6. Brotherhood Hockey Club Medan
7. Brotherhood Hockey Club Deliserdang
8. Scoop Hockey Club Medan
9. Sibolangit Hockey Club

Idaham berpesan kepada seluruh pemain “Marilah Kita tingkatkan dan memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan, serta rasa kebersamaan diantara kita. Saya ucapkan Selamat Bertanding, dalam setiap pertandingan pasti ada yang kalah dan menang itu merupakan hal biasa yang terpenting menjunjung tinggi rasa sportifitas dan fair play selama turnamen ini berlangsung”.

“Kepada panitia penyelenggara Saya ucapkan terimakasih atas perhatian besar yang diberikan dalam pembinaan olahraga di Kota Binjai khususnya dalam membina dan mencetak bibit-bibit pemain yang berkualitas dan diharapkan mampu membawa olahraga di Kota Binjai untuk berjaya di event kejuaraan yang lebih tinggi lagi” kata Idaham.

Ketua TP. PKK Kota Binjai Hj. Lisa Andriani Lubis, S. Psi secara simbolis menyerahkan Stick untuk Pemain Terbaik kepada Ketua Umum FHI Kota Binjai Alberto Maradona Sitepu, S.Pd.

Turut serta hadir dalam acara anggota DPRD Sumut M. Andri Alfisah, Ketua FHI Sumut Drs. Ibrahim, M. Pd, Kepala OPD, Camat dan Lurah se- Kota Binjai.(ani)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

KOPRI Asahan Gowes Sejauh 490 Kilometer

ASAHAN – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-46l9, Korps Pegawai Republik Indonesia ...