Home / Kabar Sumut / Deli Serdang / PELAKU PUNGLI MOBIL TRUK DIAMANKAN POLSEK BERINGIN POLRESTA DELI SERDANG

PELAKU PUNGLI MOBIL TRUK DIAMANKAN POLSEK BERINGIN POLRESTA DELI SERDANG

DELISERDANG-Polsek Beringin Polresta Deli Serdang mengamankan pria yang melakukan pungutan liar mobil truk yang melintas di Simpang Dusun Cempaka Desa Karang Anyar Kec. Beringin Kab. Deli Serdang. Rabu (26/2/2020) siang.

satuan unit reskrim yang dipimpin Oleh Kanit Reskrim Polsek Beringin, Iptu D. Manalu sedang melakukan monitoring dan mobile di daerah Desa Karang Anyar ,melihat pelaku berinisial “S” (53) sedang menerima uang dari pengemudi truk.

Sontak Tim Opsnal langsung mengamankan dan menginterogasi pelaku dan mengaku telah menerima uang sebesar dua ribu rupiah dari setiap pengemudi truk yang lewat dengan modus sebagai upah pengaturan jalan yang dilakukan (S).

Dengan bukti yang cukup selanjutnya Tim Opsnal langsung mengamankan pelaku ke Mapolsek Beringin Polresta Deli Serdang guna meminta keterangan yang lebih lengkap.

Sesampainya di Mapolsek, (S) mengakui bahwa perbuatan yang dilakukannya adalah perbuatan yang salah,sehingga ia menyesali perbuatannya.

Pelaku mengungkapkan penyesalannya kepada Unit Reskrim polsek Beringin dan berjanji untuk tidak mengulang perbuatannya,“saya menyesal telah berbuat seperti ini, saya janji tidak akan berbuat kedua kalinya.” Ucapnya.

Kapolsek Beringin AKP M.K. LUMBANTOBING ,SH mengungkapkan bahwa pelaku akan dilakukan pembinaan agar tidak mengulangi perbuatannya.

“tidak kami tahan, hanya pembinaan, pelaku juga telah menyesali perbuatannya dan telah menandatangani surat tidak mengulangi perbuatan, semoga pelaku berubah dan berbuat lebih positif lagi.” Pungkas AKP M.K. LUMBAN TOBING Kapolsek Beringin yang berpangkat balok tiga emas di pundaknya,kepada media.(drajat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Puskesmas Sidodadi Sosialisasi Pemenuhan Makanan Sehat bagi Anak

ASAHAN – Puskesmas Sidodadi bersama Puskesmas Pembantu Seirenggas, Kecamatan Kota Kisaran Barat, ...