Home / Kabar Sumut / Deli Serdang / Ketum PSBI Dukung Rafidin Simbolon Dua Periode Bupati Samosir

Ketum PSBI Dukung Rafidin Simbolon Dua Periode Bupati Samosir

DELISERDANG-Anggota Komisi 1 DPR-RI DR.Effendi Muara Sakti Simbolon SE yang juga Ketua Umum Persatuan Simbolon Boru Indonesia ( PSBI) menyatakan dukungannya kepada calon Bupati Samosir Rapidin Simbolon untuk memimpin dua periode Kabupaten Samosir.hal ini disampaikan Effendi Simbolon saat tiba di bandara Internasional Kualanamu Deliserdang Rabu 26/02/2020.

DR.Effendi MS Simbolon sebagai Tokoh Politik dan Ketua Umum PSBI menyebutkan,ini memang perhelatan Akbar ya 200-ribuan provinsi kabupaten kota di Indonesia akan menggelar Pilkada yang salah satu dari sekian ratus itu di wilayah Sumut ini yang menjadi fokus kita adalah Pilkada Sumut khususnya Samosir dan tentu kami berharap berdoa agar bisa berjalan dengan baik dan menghasilkan pemimpin yang yang sesuai dengan aspirasi dari masyarakat Samosir.

“kami datang untuk berdoa mendoakan saudara kami sudah kita sudah Rapidin Simbolon kembali bisa diberikan kepercayaan dan tentu dengan peningkatan dan perbaikan perbaikan dari berbagai hal untuk bisa mencapai Harapan,” ucapnya.

Politisi Partai PDIP ini juga menambahkan kalau Pak Jokowi begitu menaruh perhatian yang sangat besar bagi pembangunan khususnya kesejahteraan masyarakat Kabupaten Samosir ditekankan ke peningkatan dalam data yang menjadi salah satu destinasi yang super prioritas yang kita berharap Rapidin Simbolon Bupati saat ini dapat diberi kembali kepercayaan untuk bisa memimpin Kabupaten Samosir tanpa kepentingan lain selain memang bagaimana memajukan Kabupaten Samosir nya dan itu ada di Saudara Rapidin.

Untuk perkembangan Kabupaten Samosir saat ini ada peningkatan,Ya udah ada peningkatan tentu berkat dukungan dari pemerintah pusat pemerintah provinsi juga dan kita tahu pak Presiden begitu penuh perhatian,ini saling mengikat tali terkait tinggal mudah-mudahan masih bisa diberi kesempatan lima tahun kedepan untuk bisa menyelesaikan tahap pembangunan yang memang sudah sangat tertinggal selama ini.

Sementara Infrastruktur dan fasilitas khususnya untuk tujuan wisata ini kan perlu dukungan penuh dari pemerintah pusat,saat ini Kabupaten Samosir tidak bisa hanya mengandalkan pendapatan yang masih kecil kemudian APBD juga yang relatif tidak seimbang dengan kebutuhan pembangunannya,ini satu hal yang patut disyukuri bahwa pemerintah pusat memberikan perhatian penuh kepada masyarakat Samosir,Pungkasnya.

“Harapan kita Pilkada Samosir bisa berjalan lancar seperti yang kita harapkan dan jadi contoh bagi daerah-daerah lain di Indonesia,PSBI bertekad mendukung penuh pada Rapidin Simbolon dan saudara Juang Sinaga untuk kembali mendapatkan hati rakyat Samosir,” tutup Effendi Simbolon.

Sejumlah kegiatan akan dilakukan oleh Effendi Simbolon di Sumatera Utara diantaranya mengikuti Peringatan Hari Jadi Kabupaten Samosir,Peresmian Kantor PSBI di Samosir dan sejumlah kegiatan lainnya. (drajat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Walikota Buka Turnamen Volley Marcapada CUP I

BINJAI – Walikota Binjai, HM Idaham SH MSi secara resmi membuka Turnamen ...