Home / Kabar Sumut / Deli Serdang / BHABIMKAMTIBMAS TANJUNG MORAWA BERI BIMBINGAN BAHAYA NARKOBA DIDESA WONO SARI

BHABIMKAMTIBMAS TANJUNG MORAWA BERI BIMBINGAN BAHAYA NARKOBA DIDESA WONO SARI

DELISERDANG-Pesan Kamtibmasatas bahaya narkoba itu disampaikan oleh Bhabinkamtibmas desa Wonosari Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deliserdang Aiptu A. Rahman Rabu 26 Februari 2020 pukul 10.25 di warung kopi Jisman Desa Wonosari Kecamatan Tanjung Morawa.

Bimbingan yang disampaikan Bhabinkamtibmas tersebut memberikan pengertian dan penjelasan terhadap warga tentang bahaya menggunakan narkoba dan obat – obatan terlarang lainnya. dalam penjelasannya mengatakan ” Jangan pernah untuk mencoba coba untuk memakai Narkoba karena sekali anda mencobs maka akan diulang lagi hingga akhirnya akan ketagihan, perkembangan Narkoba sudah sangat meresahkan hingga ke ansk anak sekolah yang masih usia dinipun telah banyak yang jadi korban, inilah dampaknya diri sendiri rusak anak anak hancur masa depan dan negara inipun terancam buruk akibatnya, makanya mati kita saling kerjasama untuk mencegah pemakaian, memberantas peresadaran Narkoba ini dengan berbagi informasi” ucapnya

Saya menyampaikan pesan pesan ini kepada
Warga dengan bertujuan agar warga masyarakat binaan saya khususnya dapat menghindari dan membantu kepolisian dalam mencegah dan memberantas pemakaian peredaran Narkoba yang sudah sangat meresahkan. ucapnya lagi.

Kita berharap semoga pesan yang disampaikan Aiptu A. Rahman ini dapat dimengerti dan difahami oleh warga, dan menjadi terwujud yang nyata dalam kehidupan sehari hari warga masyarakat sehingga terciptalah Generasi muda bersih Narkoba.(drajat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Nyedot Sabu, Keenam Pria Ini Diciduk Polisi

BINJAI – Belum selesai nyedot sabu-sabu, keenam pria ini sudah keburu diciduk ...