Home / Kabar Sumut / Binjai / Kunjungan BNN Sumut ke BNN Kota Binjai

Kunjungan BNN Sumut ke BNN Kota Binjai

BINJAI-BNN provinsi Sumatera Utara melakukan kunjungan resmi ke Kantor BNN Kota Binjai di Jalan Gatot Subroto, Kel. Limau Mungkur, Kec. Binjai Barat, Senin (24/2) pagi. Kunjungan itu bertujuan dalam rangka pembinaan personil dan satker wilayah BNNP Sumut.

Turut hadir dalam rombongan Kepala BNNP Sumut (Brigjend Pol Drs. Atrial, SH) didampingi oleh Kabag Umum (Bastian, SSTP), Kabid Pemberantasan BNNP SUMUT AKBP Sempana Sitepu SH) dan Kabid Rehabilitasi BNNP SUMUT, AKBP Magdalena Sirait S.Si. Kedatangan mereka diterima langsung oleh Kepala BNNK Binjai AKBP Suprayogi SH.

Dalam kegiatan tersebut, Kepala BNNK Binjai menyampaikan Kepada Kepala BNNP SUMUT mengenai jumlah personil yang ada di BNNK Binjai, rekapitulasi kebijakan yang dihasilkan, rencana program masing masing seksi di BNNK Binjai ditahun 2020.

“Serta sinergitas dengan Pemerintah Kota Binjai didalam pelaksanaan program P4GN,” katanya.

Beliau juga menjelaskan tentang zona integiritas di wilayah hukum BNN Kota Binjai. “Seperti penempelan pin di baju kerja BNN Kota Binjai sebagai bentuk BNN Kota Binjai menuju WBK dan WBBM,” ujarnya.

Selanjutnya setelah penyampaian materi oleh Kepala BNNK Binjai dilanjutkan dengan arahan dan bimbingan oleh Kepala BNNP SUMUT kepada seluruh personil BNNK Binjai. Adapun beberapa hal yang disampaikan antara lain.

1. Agar seluruh personil dapat meningkatkan semangat kerja untuk menghasilkan kinerja yang baik dan membesarkan nama BNNK Binjai.

2. Laksanakan penyerapan anggaran dengan maksimal untuk mencapai target realisasi anggaran.

3. Jaga kekompakan dalam bekerja bangun lingkungan kerja yang kondusif.Jauhkan diri dari perbuatan tercela, jangan menjadi pengkhianat di dalan tubuh BNN Dan jaga nama baik BNN di Masyarakat.

4. Segera laksanakan kegiatan P4GN dimana kegiatan tersebut berdampingan dengan program Pemko Binjai.

5. Lakukan supervisi dan asistensi kepada OPD Dalam implementasi inpres 06 thn 2018,dimana untuk pelaksanaan Inpres 06 Tahun 2018 terus berlanjut.

6. Dukung dan Laksanakan agenda pelaksanaan reformasi birokrasi dan pembangunan zona integritas.
Setelah pemberian arahan kepada seluruh personil dilanjutkan dengan pemberian PIN Zona Integritas oleh Kepala BNNP SUMUT kepada perwakilan Pegawai BNNK Binjai serta terakhir foto bersama dengan seluruh Personil BNNK Binjai.

Dimana dalam Kegiatan kunjungan kerja ini diharapkan dapat meningkatkan motivasi kerja seluruh personil BNNK Binjai.

Secara keseluruhan rangkaian kegiatan knjungan kerja tersebut berjalan dengan tertib dan lancar. (Dian)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pekan Depan, Urus Akta Kelahiran Dapat Dilakukan di Kantor Camat

ASAHAN – Sebagai upaya memperluas cakupan pelayanan administrasi kependudukan, Dinas Kependudukan dan ...