Home / Kabar Sumut / Sekdako Binjai Tinjau Ujian SKD CPNS

Sekdako Binjai Tinjau Ujian SKD CPNS

BINJAI-Sekretaris Daerah kota (Sekdako) Binjai, M. Mahfullah P Daulay didampingi Kepala BKD kota Binjai Amir Hamzah, Asisten III Sekdako Binjai Meidy Yusri dan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja meninjau hari pertama pelaksanaan ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) berbasis Computer Assisted Test (CAT) CPNS Pemko Binjai Formasi 2019 di GOR Binjai, Jl. Jambi, Kel.Rambung Barat, Kec. Binjai Selatan, Jum’at (21/02/2020)

Ujian hari pertama itu digelar 3 sesi masing-masing 300 orang per sesi. Sesi I dimulai pukul 08.00 – 09.30 WIB, kemudian sesi II pukul 10.00 – 11.30 WIB, dan sesi III pukul 14.00 – 15.30 WIB. Ujian SKD ini akan berlangsung selama 2 hari dimulai tanggal 21- 22 Februari 2020.

Jumlah peserta yang mengikuti ujian SKD CPNS Pemko Binjai Formasi 2019 sebanyak 2179 orang peserta.

Sekdako mengingatkan kepada seluruh peserta agar percaya dengan kemampuan masing-masing. Ditegaskannya, hasil ujian ditentukan oleh para peserta ujian sendiri.

“Adik-adik sekalian, ikutilah ujian ini dengan berupaya, berdoa dan berserah kepada Tuhan. Jangan harapkan yang lain-lain karena kelulusan ada di tangan kalian”, ujar Mahfullah

“Selamat mengikuti ujian, penilaian ini akan sangat objektif. Yang menetukan lulus tidaknya adalah diri kalian sendiri. Kerjakan ujian ini dengan sebaik-baiknya,” tegas Mahfullah.

Pada pelaksanaan SKD CPNS Pemko Binjai, sejumlah personil TNI/Polri dan Satpol PP turut serta dalam menjaga keamanan di lokasi ujian agar para peserta ujian melaksanakan ujian dengan tenang.(dani)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Di Binjai, 2490 Tenaga Medis Mulai Divaksin

BINJAI – Sebanyak 2490 tenaga medis yang bertugas di Puskesmas se-Kota Binjai ...