Home / Kabar Sumut / Binjai / Visi Misi. Lisa : Peningkatan Kualitas Pelayanan Masyarakat yang Terintegrasi Dengan Digital Government

Visi Misi. Lisa : Peningkatan Kualitas Pelayanan Masyarakat yang Terintegrasi Dengan Digital Government

BINJAI-Bacalon Walikota Binjai, Lisa Lubis memiliki visi misi dalam peningkatan kualitas pelayanan masyarakat yang terintegrasi dengan digital government.

Hal itu disampaikan Lisa saat hadir di acara pemaparan visi misi yang digelar DPC PPP Kota Binjai di Hotel Kardopa, Selasa (18/2) siang.

“Dengan mengoptimalkan sistem layanan e-Dasawisma dan e-Posyandu sebagai tempat pelayanan bina remaja, lansia dan balita,” sebutnya.

Dia juga memiliki perhatian kepada kaum perempuan khususnya kaum ibu dalam sebuah rumah tangga. Makanya Lisa ingin membantu dengan menyediakan tim pendamping supaya di setiap pekarangan rumah bisa dimanfaatkan menjadi lahan bercocok tanam sayur mayur.

“Untuk kaum remaja atau minelial kita akan sediakan sarana prasarana fasilitas anak muda berwirausaha dengan memanfaatkan teknologi digital. Sehingga bisa memasarkan produknya secara online,” katanya. (Dian)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pekan Depan, Urus Akta Kelahiran Dapat Dilakukan di Kantor Camat

ASAHAN – Sebagai upaya memperluas cakupan pelayanan administrasi kependudukan, Dinas Kependudukan dan ...