Home / Kabar Sumut / DPD PAN Binjai Gelar Visi Misi Bacalon Pilkada 2020

DPD PAN Binjai Gelar Visi Misi Bacalon Pilkada 2020

BINJAI-DPD PAN Kota Binjai menggelar visi misi Bacalon (Bakal Calon) Walikota Binjai tahun 2020 di Aula Hotel Kardofa Binjai, Minggu (2/2) pagi. Acara dimulai dengan sesi pencabutan nomor urut yang diikuti seluruh Bacalon antara lain Lisa Andriani Lubis, Sampe Tuah Ginting, Edi Aswari, Timbas Tarigan, Juliadi.

Turut hadir dalam acara tersebut, Sekretaris, Hendra Cipta, Wakil Sekretaris Ahmad Khairuddin, Ketua DPD PAN Kota Binjai, Rudi Alfahri Rangkuti SH, seluruh simpatisan PAN dan para undangan. Selain itu, pihak penyelenggara juga menghadirkan dua panelis yakni Surya Adi Saputra selaku akademisi dan Facrul Rozi dari peneliti media tempo.

Ketua Tim Penjaringan DPD PAN Kota Binjai, Syabran Jauhari Hutabarat dalam sambutannya mengatakan acara ini penting dilaksanakan untuk menjadi pertimbangan sebelum nantinya dievaluasi dalam rapat pleno. Baru setelah itu nantinya akan direkomendasikan ke DPP.

“Tujuan visi misi ini untuk melihat sejauh mana gagasan ide program yang akan dilaksanakan Bacalon kalau terpilih nantinya menjadi walikota,” ujarnya.

Kata Syabran, ini merupakan upaya pendidikan politik dalam hal negara berdaulat dan berdemokrasi. Pun begitu, pihaknya tidak menjadikan ini sebagai panitia lomba untuk mendapatkan pemenang.

“Namun bagaimana kita bisa melahirkan pemimpin yang punya komitmen,” katanya. (dian)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bakamla RI Kembangkan Desa Maritim Silaubaru di Asahan

ASAHAN – Direktur Kerjasama Badan Keamanan Laut Republik Indonesia (Bakamla RI), Laksma ...