Home / Kabar Sumut / Sampe Tuah Serahkan Formulir ke Partai Demokrat

Sampe Tuah Serahkan Formulir ke Partai Demokrat

BINJAI-Partai Demokrat menjadi pilihan H. Sampe Tuah Ginting untuk mengusung pencalonan dirinya sebagai calon kepala daerah di Pilkada Binjai. Hal itu dibuktikan dengan kedatangan H. Sampe Tuah Ginting didampingi tim pemenangannya menyerahkan formulir pendaftaran sebagai Bacalon Walikota Binjai di Kantor DPC Demokrat Kota Binjai, Jumat ( ) malam.

H. Sampe Tuah Ginting bersama rombongan tiba di Kantor DPC Partai Demokrat Kota Binjai tepat pada pukul 21.00 Wib malam. Turun dari mobil mewahnya, BK 8888 QQ, dengan penuh percaya diri H. Sampe Tuah melangkahkan kakinya masuk ke dalam kantor partai Demokrat.

Disana, H. Sampe Tuah disambut hangat oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kota Binjai, HM Sajali. Keduanya saling akrab mengobrol satu sama lain, menunggu penyelesaian proses verifikasi berkas pendaftaran yang dilakukan tim penjaringan DPC Partai Demokrat Kota Binjai.

Dalam kesempatan itu, H. Sampe Tuah turut memperlihatkan fotonya bersama Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono ketika masih menjabat sebagai Presiden RI. “Ini foto ketika saya bersama ketum bapak SBY dalam sebuah kesempatan,” katanya.

Ditanya wartawan kenapa memilih mendaftar ke Demokrat di detik-detik terakhir, Sampe mengatakan masih dalam batas yang dibenarkan. Dan tidak melanggar ketentuan.

“Ini sebagai menyambung tali silaturahmi kita sebagai warga Binjai,” ujarnya.

Diakhir sambutannya, Sampe berharap Binjai lebih baik kedepan. Dia pun mengingatkan adanya pepatah bersatu kita teguh bercerai kita rubuh.

“Sehingga dukungan-dukungan semua menjadi kekuatan besar, untuk melaksanakan proses demokrasi pelaksanaan pemilihan walikota – wakil walikota Binjai di periode mendatang,” sebutnya. (dian)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

KOPRI Asahan Gowes Sejauh 490 Kilometer

ASAHAN – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-46l9, Korps Pegawai Republik Indonesia ...