HUT ke – 23, PAN Binjai Bagikan 500 Vaksin Gratis

admin dirma
admin dirma
1 Min Read

BINJAI – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Binjai membagikan 500 vaksin gratis kepada warga. Proses vaksinasi berlangsung di Kantor DPD PAN Binjai, di Jalan Veteran, Kelurahan Tangsi, Kecamatan Binjai Kota, Jumat (20/8/2021) pagi.

Sejumlah warga mulai pagi sudah tampak mengantri menunggu giliran untuk mendapatkan vaksin gratis. Wali Kota Binjai Amir Hamzah juga berkesempatan hadir guna meninjau pelaksanaan vaksinasi yang di gelar DPD PAN Binjai.

Ketua DPD PAN Binjai, Hj.Emagata SH. mengatakan vaksinasi sebagai salah satu kegiatan dalam program bhakti sosial dalam rangka menyambut hari jadi PAN ke -23 yang jatuh pada 23 Agustus 2021 mendatang.

Perempuan yang akrab disapa Ema itu menyebut, bahwa bakti sosial dilaksanakan mulai dari tingkat DPP, DPW, hingga DPD. Kata dia, selain vaksinasi, partai besutan Zulkifli Hasan itu juga akan menyalurkan sembako untuk warga yang kurang mampu, dan memberikan santunan kepada anak yatim.

“Kegiatan hari ini tetap kita laksanakan dengan protokol kesehatan ketat. Penerima vaksin datang bergiliran sesuai yang dijadwalkan. Semoga dengan berlangsungnya vaksinasi, masyarakat dapat terhindar dari covid-19, dan situasi pandemi ini lekas berlalu,” tuturnya, didampingi Sekjen PAN Binjai Aidil Putra ST dan Bendahara Ardiansyah Putra SE.(bay)

Share this Article
Leave a comment